Manisnya Kai EXO Puji Sehun di Postingan EXO-L, Fans Suruh Katakan Langsung
Twitter
Selebriti

Seorang pengguna Instagram dengan username @baekhyun_exo.614 mengunggah fancam performance solo Sehun. Siapa sangka, postingan tersebut dikomentari oleh Kai.

WowKeren - EXO baru saja merampungkan konser solo bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration". Konser tersebut digelar di KSPO Dome, Seoul selama 6 hari pada 19-21 serta 26-28 Juli lalu di mana enam member berpartisipasi.

Di sini selain menampilkan lagu-lagu hits seperti "Growl", "Monster" dan "Call Me Baby", EXO juga menyajikan performance solo. Mendekati bagian akhir lagu "Damage", Sehun menampilkan dance solo.


Seorang pengguna Instagram dengan username @baekhyun_exo.614 mengunggah fancam performance solo Sehun ini. Siapa sangka, postingan tersebut dikomentari oleh Kai, yang belum lama ini akhirnya berhasil menemukan password akun Instagramnya.

"Aku suka gaya rambut Sehuning ini," tulis Kai, di mana pemilik nama asli Kim Jongin itu sengaja menulis nama Sehun yang alih-alih "Sehunie" menjadi "Sehuning". Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian para fans.

Manisnya Kai EXO Puji Sehun di Postingan EXO-L, Fans Suruh Katakan Langsung

Instagram

"Omg, Jongin manis sekali. Tolong suruh dia sering-sering bergaya rambut seperti itu," komentar fans. "Kau suka gaya rambutnya? Aku juga. Aku juga suka kau," goda fans lainnya. "Lain kali tolong katakan itu langsung pada Sehun di konser," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO akan melanjutkan rangkaian tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Hong Kong pada 10-11 Agustus mendatang. Sehun sendiri saat ini masih disibukkan dengan kegiatan EXO-SC bersama Chanyeol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...