Fans Sandingkan Foto Nia Ramadhani dan Lisa BLACKPINK, Netter Temukan Kesamaan Ini
Selebriti

Salah satu fanbase Nia Ramadhani di Instagram sengaja menyandingkan foto sang idola dengan member girlgroup Korea Selatan, Lisa BLACKPINK. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas foto ini.

WowKeren - Media sosial menjadi tempat berkumpulnya akun-akun fans para selebriti. Berbagai macam akun dibuat oleh fans untuk mendukung idola mereka lewat media sosial. Tak terkecuali Nia Ramadhani yang memiliki banyak akun fanbase, salah satunya akun @niaramadhanizers.

Akun @niaramadhanizers termasuk aktif di Instagram dengan mengunggah ulang berbagai postingan Nia dan keluarga kecilnya. Tak jarang akun ini juga mengunggah foto-foto lain tentang Nia. Salah satu yang terbaru, akun ini membagikan foto Nia yang disandingkan dengan potret member BLACKPINK (Black Pink), Lisa.

Foto Nia yang dipajang adalah potret saat artis cantik itu masih berperan sebagai anak sekolahan, Nia muda tampil dengan riasan wajah polos dan ekspresi muka yang tajam sesuai peran antagonis yang dibawanya. Sementara Lisa tampil tak kalah cantik dalam balutan baju sederhana dalam foto tersebut.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas foto Nia yang disandingkan dengan Lisa BLACKPINK ini. Banyak netter yang menganggap bahwa Nia lebih cantik dari Lisa. Di sisi lain, sejumlah netter justru menyoroti kesamaan yang mereka temukan saat melihat foto ini. Di mana netter mendapati Nia dan Lisa sama-sama cantik.

"Mirip sama sama cantik (emoji)," kata netter. "Ga mirip tp sm sm chantik," ujar yang lain. "Sama cantiknya (emoji)," seru lainnya. "Kagak mirip tapi sama-sama cantik," celetuk netter lain. "Sama cantik n energik tp Mama nia lebih elegan.. (emoji)," ujar netter yang lain.

Kemudian ada juga yang menyebutkan bahwa bentuk wajah, rambut serta hidung Nia memang mirip dengan idol kelahiran Thailand tersebut. "Beda.. yg mirip hidungnya," celetuk netter. "Rambut nya donk yg sama panjang (emoji)," ujar yang lain. "Bentuk wajah aja," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru