Kim Kardashian Dikritik Gara-Gara Pamer Warna Kulit Belang Demi Promosikan Kosmetik
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim dikritik usai membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya untuk menunjukkan bagaimana dia menggunakan salah satu produk koleksinya, KKW Body Foundation.

WowKeren - Tampaknya sudah menjadi rahasia umum bahwa nama Kim Kardashian tak akan jauh-jauh dari kata kontroversi. Termasuk saat ibu empat ini mempromosikan koleksi terbaru dari lini kosmetik miliknya, KKW Beauty.

Belum lama ini, Kim membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya untuk menunjukkan bagaimana dia menggunakan salah satu produk koleksinya, KKW Body Foundation. Dalam video ini, istri Kanye West tersebut memperlihatkan kulit bagian dadanya yang tampak memerah dan belang akibat terbakar matahari alias sunburn.

Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini pun lantas memperlihatkan bagaimana dirinya menutupi bagian tubuhnya yang belang tersebut. Kim tak segan mengunggah dua video dan dua foto yang menampilkan before-after efek pemakaian KKW Body Foundation.


Video singkat ini menunjukkan tutorial menutupi kulit yang terbakar matahari dengan KKW Body Foundation. Dalam video ini tampak pula make up artist Mary Philips, menutupi merah-merah pada dadanya menggunakan foundation dengan warna medium. Setelahnya, kulit Kim langsung terlihat kembali seperti semula.

Video ini tentunya dibuat untuk membuktikan bahwa KKW Body Foundation bisa menutupi ketidaksempurnaan kulit dengan sangat efektif. Video singkat tersebut juga menuai beragam komentar dari para pengikut Kim di Instagram.

Sebagian besar memuji kualitas dari KKW Body Foundation yang benar-benar berhasil menyamarkan warna kulit. Namun ada pula yang mengkritik Kim karena menggunakan make up pada kulit yang terbakar matahari.

Diketahui, paparan sinar matahari bisa mempercepat penuaan bahkan meningkatkan risiko terkena kanker. Mereka pun menyayangkan kenapa Kim tidak terlebih dahulu mengoleskan pelembab atau gel lidah buaya untuk mengatasi kulit terbakar, tapi justru langsung menutupinya dengan foundation.

"Kau pasti merasakan sakit saat memakai foundation itu, kan?" tanya salah satu penggemar. "Itu bukan sunburn, kalau iya seharusnya dia kesakitan," timpal yang lainnya. "Jika dia terbakar matahari, tidak ada yang bisa menyentuh bagian itu, ya.. apapun untuk menghasilkan uang, bagaimana bisa selama bertahun-tahun dia tidak mengalami sengatan matahari dan baru terbakar sekarang? lucu sekali," sindir lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait