Siti Badriah Telanjang Dada Bareng Suami, Barbie Kumalasari Girang 'Ngarep' Bilik Asmara-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkuman beritanya di Topik Pagi yang berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Siti Badriah yang langsung tampil buka-bukaan bersama sang suami setelah menikah, guys. Selanjutnya ada Barbie Kumalasari yang ditanya mengenai ruang khusus untuk menjenguk Galih Ginanjar, lho.

Kemudian ada berita dari Syahrini yang dirumorkan sedang hamil calon buah hati pertamanya, guys. Terakhir ada juga berita dari Irene yang menjadi sorotan karena terlihat frustasi, lho. Apa kira-kira penyebabnya ya? Yuk, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Siti Badriah Telanjang Dada Bareng Sang Suami Di Kolam Renang Bikin Netter Risi

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini Siti Badriah menerima banyak kritikan karena aksinya bersama suami, Krisjiana Baharudin. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut terlihat bertelanjang dada bersama Krisjiana di dalam kolam renang, lho.

Sontak aksi Sibad dan Krisjiana tersebut dinilai terlalu vulgar oleh warganet meski keduanya sudah resmi menjadi suami istri. Para netter juga menuding Krisjiana tak sayang kepada Sibad karena mengumbar tubuh sang istri di media sosial, guys.

2. Kuat 8 Ronde, Reaksi Barbie Kumalasari Girang 'Ngarep' Bilik Asmara Ditertawakan

Photo-INFO

YouTube


Akibat kasus vlog "ikan asin", Galih Ginanjar harus mendekam di balik jeruji besi. Barbie Kumalasari pun setia mendampingi Galih dan rajin menjenguk sang suami. Baru-baru ini Barbie menceritakan caranya dalam melepas rindu selama Galih dipenjara.

Saat ditanya tentang adanya ruangan khusus untuk bertemu Galih alias "bilik asmara", Barbie terlihat menunjukkan ekspresi wajah yang semringah, lho. Hal ini membuat Barbiie dituding sengaja memanfaatkan momen kasus Galih agar diwawancara, guys.

3. Syahrini Dikabarkan Hamil Bayi Blasteran Jepang-Sunda, Sang Adik Akhirnya Buka Suara

Photo-INFO

Instagram

Isu kehamilan Syahrini sudah sering kali tersebar di dunia maya. Apalagi istri Reino Barack ini disebut-sebut mengonsumsi susu ibu hamil beberapa waktu lalu, guys. Kali ini adik sekaligus manajer Syahrini yang bernama Aisyahrani akhirnya buka suara.

Menurut Rani, Syahrini memang sedang mengurangi pemakaian sepatu hak tinggi serta banyak beristirahat agar segera hamil, lho. Tak hanya itu, Rani juga mulai mengurangi jadwal manggung Syahrini agar lebih fokus mengurus rumah tangganya. Kita tunggu saja kabar bahagianya ya, guys.

4. Foto Irene Red Velvet Saat Frustasi Kepanasan Jadi Sorotan, Ini Kata Netter

Photo-INFO

10 Asia

Selain disibukkan dengan kegiatan grup di Red Velvet, Irene juga memiliki jadwal individu untuk menghadiri sebuah acara di Hong Kong belum lama ini. Idol kelahiran tahun 1991 tersebut pun tertangkap kamera sedang berada di Bandara Internasional Incheon.

Yang menarik, Irene tampak memakai sweater lengan panjang berwarna cerah meski saat itu cuaca sedang panas, lho. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut pun tampak frustrasi karena kepanasan, guys. Para netter pun heran melihat gaya busana Irene tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait