Rezky Aditya 'Gebetan' Citra Kirana Kinclong Tampan Belum Mandi, Setuju?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya sempat mengunggah fotonya di pagi hari dan mengaku belum mandi. Meski begitu, aktor yang diisukan dekat dengan Citra Kirana ini malah dipuji semakin tampan dengan gaya apa adanya.

WowKeren - Rezky Aditya belakangan santer dikabarkan sedang PDKT dengan pesinetron cantik Citra Kirana. Rumor tersebut berhembus lantaran Rezky dan Ciki saling menuliskan komentar di postingan masing-masing.

Setelah sempat heboh, sosok Ciki agaknya sudah jarang mengomentari Rezky. Meski begitu, Ciki sesekali "stalking" dan memberikan like di postingan mantan Patricia Razer.

Baru-baru ini, Rezky sempat mengunggah foto kocak dirinya jadi sosok mirip Aladin. Dalam foto itu, Rezky pamer mulut menganga dan ekspresi lucu.

Rupanya akun Ciki sempat memberikan tanda like di foto tersebut. Tak dipungkiri, penampilan Rezky yang tampan namun kocak memang mencuri perhatian.


Bukan hanya itu, Rezky juga sempat dipuji habis-habisan ketika pamer gaya belum mandi. Dalam foto, Rezky memakai kaos dan celana pendek. Gayanya makin keren ditambah dengan kacamata serta topi yang dipakai terbalik

Aksi kece badai Rezky itu tak urung menuai dukungan. Sejumlah fans justru malah semakin kagum dengan sosok Rezky yang tetap tampan meski belum mandi.

"Gak mandi z ganteng aplgi mandix kyk apa yak," seru netter. "Belum mendinya kenapa cakep bgt," kata yang lainnya.

Sementara itu, sosok Rezky sempat membocorkan rahasia wajahnya yang kinclong menawan. Rupanya ia melakukan perawatan simple dengan menggunakan treatment laser glowing dan skin booster agar kulitnya tetap sehat.

"Saya memilih treatment ini karena mudah. Saat prosesnya juga nggak sakit, sekarang lebih cerah, cuma masih berasa bekas anastesi, padahal saat disuntik aku nggak berasa," kata Rezky. "Gue aslinya kurang peduli perawatan dan mungkin harus ada perubahan progress yang lebih baik. Aku kalau ada yang ingetin perawatan ya aku perawatan, tahun lalu sih perawatan, bisa dibilang memang aku jarang melakukan perawatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru