Sempat Dicap Pelakor, Bella Luna Makin Imut Bergigi Kelinci Siap Nikah Lagi?
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Bella Luna sempat dicap sebagai pelakor karena dinikahi siri oleh seorang pengusaha kaya yang ternyata masih beristri. Nama Bella tak lagi diperbincangkan pasca masalah selesai.

WowKeren - Nama Bella Luna sempat ramai diperbincangkan publik. Bella kala itu menikah siri dengan pengusaha bernama Nana pada Februari lalu dengan mahar berupa sertifikat rumah senilai Rp2 miliar dan emas seberat 88 gram.

Namun baru saja menikah siri, Nana ketahuan oleh istri sahnya, Shirley. Shirley yang merasa sakit hati akhirnya melaporkan Nana dan Bella atas dugaan menghilangkan asal usul perkawinan.

Bella pun sempat dicap sebagai pelakor atau perebut suami orang. Padahal, Bella sendiri mengaku tak tahu jika Nana masih berstatus suami orang.

Beruntung, masalah tersebut sudah terselesaikan. Namun sejak saat itu, Bella seolah menghilang dari dunia hiburan dan tak terdengar lagi namanya.


Belum lama ini, Bella membagikan foto melalui Instagram pribadinya. Perempuan berusia 25 tahun itu tampak cantik dengan gigi kelinci.

Melengkapi unggahan, Bella menuliskan kalimat bijak seolah menyemangati diri sendiri. "Aku hanya bisa berusaha dan berdoa,selebihnya biar Tuhan yang menentukan," tulisnya.

Postingan tersebut mendapat sejumlah respon positif dari warganet. "Salam sukses truss ya bell," kata netter. "Haiiii cantekkkkkk," sahut yang lain. "Hy gigi kelinci," tambah lainnya.

Tulisan Bella yang menyertai fotonya tersebut seolah sedang mengisyaratkan isi hatinya. Apakah Bella sudah membuka hati untuk mencari calon suami lagi?

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru