Belum Genap Setahun Menikah, Ratna Dilla Sudah Jadi Janda Lagi
Selebriti

Belum genap 1 tahun menikah penyanyi dangdut terkenal Ratna Dilla akhirnya kembali menyandang status janda untuk yang kedua kalinya. Keduanya sepakat berpisah dikarenakan tak adanya kecocokan.

WowKeren - Belum genap setahun menikah, penyanyi dangdut Ratna Dilla akhirnya kembali menyandang status janda untuk yang kedua kalinya. Pada Senin (29/7) di Pengadilan Agama Cibinong memutuskan bahwa pedangdut berusia 35 tahun tersebut dan sang suami, Firmansyah telah resmi bercerai.

Baik Ratna maupun sang suami sama-sama tak hadir dalam sidang putusan cerai tersebut. Meski tak dapat menghadiri sidang lantaran ada urusan di luar kota, Ratna mengaku jika ia lega lantaran proses sidangnya tidak membutuhkan waktu yang lama.

"Saya enggak hadir sidang kemarin Senin kerena ada urusan di luar kota. Lagipula sudah di wakilkan oleh pengacara, jadi saya gak perlu hadir lagi," ucap Ratna Dilla saat dihubungi awak media pada Selasa (30/7). “Alhamdulillah saya dapat kabar dari pengacara saya bahwa tgl 29 kemarin itu sudah langsung diputuskan cerai.”

Setelah gagal membina rumah tangga untuk yang kedua kalinya, Ratna pun pun mendapat nasihat dari keluarga agar berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia juga tak mau terlalu memusingkan untuk segera mendapatkan pasangan yang baru.


“Orangtua mengingatkan supaya ke depan harus lebih hati-hati aja dalam mencari pasangan. Sekarang tidak terlalu mikir soal suami lah, saya mau urus anak aja dulu dan kerjaan saya," ungkap Ratna.

Ratna Dilla kemudian menambahkan jika dirinya saat ini tengah fokus dengan bisnis dan juga karir bermusiknya. Ia mengungkap jika telah menyiapkan sebuah single terbaru yang akan dirilis pada Agustus mendatang.

”Lagi sibuk urus bisnis dan juga sedang mempersiapkan single terbaru saya,” terang pedangdut tersebut. “Lagu sudah siap tinggal nunggu recording, pemotretan untuk cover dan shooting video klip single baru saya. Harusnya Agustus ini sudah rilis.”

Ratna Dilla menikah seorang pria Firman pada 18 Agustus 2018 lalu. Sayangnya, setelah menjalani 9 bulan pernikahan keduanya memutuskan untuk bercerai karena tidak adanya kecocokan di antara keduanya sehingga sering terjadi pertengkaran di dalam rumah tangga mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel