E'Dawn Pamer Video Gendong HyunA, Netter Singgung Narkoba dan Suruh Segera Nikah
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Media sosial menjadi tempat bagi pasangan ini dalam menunjukkan manisnya hubungan mereka, seperti yang dilakukan HyunA lewat postingan yang diunggah pada Rabu (31/7).

WowKeren - Sebagai sepasang kekasih, HyunA dan E'Dawn tak pernah ketinggalan untuk memamerkan kemesraan. Media sosial menjadi tempat bagi pasangan musisi ini dalam menunjukkan manisnya hubungan mereka.

Rabu (31/7) kemarin, HyunA mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut berupa video yang nampaknya diambil di ruang latihan P NATION, agensi mereka berdua.

Dalam video tersebut, E'Dawn menggendong HyunA sambil melakukan gerakan jongkok dan berdiri. Mantan personel boy grup Pentagon itu memamerkan kekuatannya dengan mengatakan kalau dirinya bisa melakukan gerakan tersebut seratus kali.


Postingan HyunA tersebut tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar para netter. Kali ini, sebagian besar dari mereka tak sepenuhnya memberikan komentar negatif.

"Aneh bagaimana mereka belum pernah memakai narkoba atau melakukan tindak kriminal tapi mereka dibenci sebanyak member Big Bang," komentar netter. "Kalau kalau sebegitu sukanya padanya, kenapa kau nggak menikahinya?" kata netter lainnya.

"Pahanya seukuran paha HyunA," ujar netter. "Mereka selalu kelihatan seolah mereka sedang pakai narkoba tapi mereka cuma bersenang-senang main berdua dan berfoto.. Mereka pasti cocok. Aku mulai mendukung mereka," tambah yang lain.

"Dia (E'Dawn) sangat kurus tapi juga berotot. Memang selalu mereka yang kurus seperti dia yang sebenarnya lebih kuat dari yang kalian kira," kata netter. "Banyak orang yang memakai narkoba tapi kenapa mereka yang dihujat? Mereka nggak pernah merusak masyarakat. Mereka cuma jatuh cinta. Berhenti mengkritik kesehatan dan tampang mereka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru