Angel Karamoy Akui Putus dari Jose Poernomo, Langsung Beri Tips Cara Pikat Hati Wanita
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Hubungan Angel Karamoy dengan sutradara Jose Poernomo ternyata sudah berakhir. Angel pun sempat mengisyaratkan bahwa ia sudah putus dengan menghapus foto-foto Jose.

WowKeren - Angel Karamoy menjalin hubungan dengan sutradara Jose Poernomo sejak September 2018 lalu. Hubungan mereka diketahui saat Angel dan Jose berciuman mesra di sebuah pusat perbelanjaan.

Hubungan Angel dan Jose pun sempat dikabarkan akibat cinlok, alias jatuh cinta satu sama lain saat terlibat sebuah proyek film yang sama. Akan tetapi, Angel mengisyaratkan sudah putus dengan Jose saat menghapus foto-foto kemesraan mereka dari Instagram.

Tak hanya itu, Angel juga sempat mengunggah foto bergambarkan hati yang retak beberapa waktu lalu. Kali ini, kakak Kezia Karamoy tersebut akhirnya membenarkan bahwa hubungannya dengan Jose sudah berakhir. "Iya sudah putus dengan Jose Poernomo," tegas Angel saat menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos".

Setelah putus dari Jose, Angel belum lama ini juga mengungkapkan tips bagi para lelaki yang ingin memikat hati wanita. Aktris berusia 32 tahun tersebut menuliskan sejumlah sifat baik pria yang membuat wanita jatuh cinta, terutama tulus dan ikhlas.


"Tips para cowok untuk memikat wanita 'Tulus dan E Class'. Good looking, smart ,gantle, penyayang, family man," tulis Angel di Instagram pada Selasa (30/7). "Ga genit, bertanggung jawab, rendah hati dan masih banyak lagi.. Simple kan. Wanita mana suaranya???"

Postingan Angel tersebut pun menarik perhatian warganet untuk memberikan beragam komentar. Mulai dari para netizen wanita yang berkomentar, hingga pria yang ingin menarik perhatian Angel.

"Hahah gk genit @realangelkaramoy klo itu ssh dicari sis," ujar akun @win*****ndy. "Yg setia dulu kak.abis itu baru deh Good looking dan sebagainya @realangelkaramoy," sahut akun @siska****ora78.

"Bener sekali....kalau memikat angel karamoy gmnaaa @realangelkaramoy," komentar akun @vince******aniel_. "Amin, semoga aku termasuk cowok type begitu amin aminn," seru akun @and*****i12.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait