Rey Utami 'Latah' Tulis Surat Permintaan Maaf, Netter Minta Fairuz A. Rafiq Jangan Kasih Kendor
Instagram
Selebriti

Warganet rupanya masih geram dengan tindakan Rey Utami cs. Alih-alih bersimpati, warganet justru kembali menyinggung dan melontarkan cibiran atas perbuatan Rey cs.

WowKeren - Rey Utami belum lama ini menuliskan surat permintaan maaf untuk Fairuz A. Rafiq. Menurut keterangan sang kuasa hukum, Muhamad Burhanuddin, Rey mengupayakan agar dirinya dapat menjadi tahanan kota. Pasalnya, Rey masih memiliki anak berumur satu tahun yang butuh pengawasan sang ibu.

Melalui suratnya, Rey menuliskan permintaan maaf dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud mencemarkan nama baik Fairuz. Permintaan maaf tersebut juga ditujukan untuk seluruh wanita di Indonesia yang merasa tersinggung.


Warganet rupanya masih geram dengan tindakan Rey, Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Alih-alih bersimpati, warganet justru kembali menyinggung perbuatan Rey cs saat bahagia mengejek Fairuz.

Mereka juga meminta Fairuz untuk tak luluh dengan surat tersebut. Sebab, warganet ingin Rey cs membayar perbuatannya dalam penjara agar mendapat pelajaran dan efek jera.

"Jangan kasih kendor fairuz," kata netter. "Trs waktu bikin konten ga mikir org jg punya anak yg suatu hr jg bisa terluka karna ibunya di jelek2in??" sahut yang lain. " Wkt ketawa2 hina org,,wkt pansos nyinyirin org mikir ga sama anak," tambah lainnya.

"Kemaren berlomba pada tampil ditv seolah apa yg mereka lakukan ngak salah..masuk penjara berlomba kirim surat minta maaf," kata netter. "Lah kemaren kemaren kemna...kemaren rey gak mikir tu klo dy punya anak...sekarang malah mohon mohon....makanya lain kali itu mikir," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait