Donghae SuJu Curi Perhatian di Konser EXO Gara-Gara Benda di Tangannya Ini
Selebriti

Pada gelaran konser EXO 27 Juli lalu, Lee Donghae Super Junior datang bersama Choi Siwon serta Xiumin. Ketiga penyanyi tersebut duduk bersebelahan di seksi yang sama.

WowKeren - EXO menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" selama dua pekan pada 19-21 serta 26-28 Juli lalu. Konser ini juga dihadiri rekan-rekan dari SM Entertainment seperti para member Super Junior, NCT serta Xiumin yang memanfaatkan jatah libur dari wajib militer.

Pada gelaran konser EXO hari kelima 27 Juli lalu, Lee Donghae Super Junior datang bersama Choi Siwon serta Xiumin. Ketiga penyanyi tersebut duduk bersebelahan di seksi yang sama.

Salah satu foto Donghae ini dikonser EXO tersebut baru-baru ini mencuri perhatian. Dalam foto tersebut di mana Donghae duduk di sebelah Xiumin, penyanyi kelahiran 1986 itu tampak memegang ponsel.


Donghae SuJu Curi Perhatian di Konser EXO Gara-Gara Benda di Tangannya Ini

Twitter

Perhatian fans pun tertuju pada gambar phone case ponsel yang dipegang Donghae. Gambar tersebut rupanya diambil dari ilustrasi lagu solo D.O. yang berjudul "That's Okay". Lagu tersebut dirilis telah di hari di mana pemilik nama asli Do Kyungsoo itu menjalani wajib militer.

Donghae SuJu Curi Perhatian di Konser EXO Gara-Gara Benda di Tangannya Ini

Twitter

Melihat ini, fans dibuat meleleh. Meski begitu, sebagian dari mereka tak yakin kalau itu memang ponsel Donghae. Menurut tebakan mereka, itu adalah ponsel fans dan ilusi kamera membuatnya terlihat seolah itu ponsel Donghae. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait