Adila Fitri Nangis Tak Terima Ibunya Dibilang Stres, Ceritakan Sang Kakak yang Berkebutuhan Khusus
Instagram/adilafitri
Selebriti

Saat kejadian, sang mama sedang memarahi kakak Adila Fitri yang hyper-nya sedang kambuh. Namun, seorang ibu-ibu malah menyebut sang mama stres hingga membuat Adila Fitri ngamuk.

WowKeren - InstaStory Adila Fitri menjadi perbincangan di akun gosip Lambe Turah baru-baru ini. Ia tampak melampiaskan kemarahannya lantaran bertemu seorang ibu-ibu yang menyebut mamanya tidak waras. Ejekan tersebut dilontarkan pelaku saat sang mama sedang memarahi kakaknya.

Tak hanya peran di film "My Idiot Brother", kakak Adila rupanya juga berkebutuhan khusus di dunia nyata. Kejadian tidak menyenangkan itu terjadi saat Adila serta mama dan kakaknya mengunjungi supermarket. Adila yang merasa tak terima menceritakan kejadian tersebut lewat video sambil menangis sesenggukan.

"Gue habis ke supermarket sama nyokap gue sama kakak gue. Trus tau lah kalau misalnya kakak gue itu agak sedikit enggak normal. Kakak gue sekolah di SLB," cerita Adila sambil terisak. "Trus ada ibu-ibu, kakak gue lagi hyper-nya emang lagi agak naik. Trus nyokap gue agak ngomelin kakak gue. Trus ada ibu-ibu yang bilang kalo nyokap gue itu stres."


Kendati amat marah, Adila tak berniat untuk mengunggah foto sang pelaku. Adila lantas mengingatkan agar orang-orang tak memandang anak berkebutuhan khusus dengan sebelah mata karena mereka pun memiliki hati dan perasaan.

Foto Kakak Adila Fitri

Instagram

Warganet pun tampak bersimpati dan meminta Adila bersabar menghadapi kejadian tidak menyenangkan itu. Namun, ada pula beberapa warganet yang menganggap curhatan dan tangisan Adila tak seharusnya diunggah di Instagram.

"Yg sabar ya mbaa. Di dunia ini ternyata masih banyak orang yg egois, tapi suka ngurus urusan orang lain," sahut akun @f***_nisaa. "Sabar mbak, saya jg kurang lbh spt mbak adek gangguan jiwa, org2 mah enak ngomong sejeplaknya ga pake mikir," balas akun @m***stea.

"Ga malu ape nangis2 di ig. Buat apa ya sebenernya. Jd bingung dgn peradaban sekarang.." komentar akun @p***il.gosong. "Jaman skr org2 klo ada maslah nangis2 dan suka curhat di IG," tulis akun @n***_iresta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru