Anak Asri Welas Batal Lakukan Operasi Tanam Lensa Mata, Banjir Doa Dari Rekan Artis
Selebriti

Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja dikabarkan batal melakukan operasi tanam lensa mata. Kendati demikian, Sejumlah artis menuliskan doa untuk putranya tersebut.

WowKeren - Pada bulan Juni lalu, Asri Welas mengungkapkan kepada publik bahwa putranya yang kedua, Rayyan Gibran Ridha Rahardja akan melakukan operasi tanam lensa mata. Lantas pada Rabu, (1/8) Asri mengabarkan bahwa putranya tersebut sudah siap untuk dioperasi.

Namun, ada hal yang tak terduga saat tim dokter melakukan pemeriksaan kepada putranya. Pasalnya, pada hari itu juga Asri mengatakan bahwa putranya tersebut batal melakukan operasi.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Asri Pramawati ini menuturkan bahwa tim dokter mengatakan lingkar kornea Ibran masih belum siap untuk dioperasi. “Mata mas @ibran_gibransudah siap untuk operasi akan tetapi setelah diperiksa lingkar kornea nya belum siap untuk di operasi sehingga kita menunggu 6 bulan atau 1 tahun untuk dilakukan operasi pemasangan lensa pada mata mas Ibran, menunggu lingkar kornea mas @ibran_gibran siap untuk tanam lensa,” tulis Asri sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.


Meski begitu, Asri menyadari bahwa dirinya tak boleh bersedih. Ia masih memiliki rasa optimis dan yakin putranya dapat segera melakukan operasi tanam lensa mata.

Bismillah ya anaku sayang mas @ibran_gibran, kita menunggu lingkar kornea mas @ibran_gibran berkembangnya bagus,” sambung Asri lagi melanjutkan tulisan keterangannya. “Dan lingkar korneanya memenuhi standar untuk dilakukan tindakan operasi tanam lensa ya, amin.

Mengetahui kabar tersebut, netter pun ramai mengucapkan rasa simpatinya di kolom komentar. Tak hanya itu, sejumlah artis juga menuliskan doa untuk kesehatan putra Asri tersebut.

Semangat selalu mba dan abang ibran. Bismillah diberikan kemudahan dan kelancaran,” tulis Wendi Cagur. “Semangat mbak-kuuuu.. Semangat mas @ibran_gibran kamu anak kuattt! Sehat sehat terus yaaa,” komentar Imam Darto. “Mba welas semangat, muzijat selalu ada. Banyak yg doain adek Gibran. Dia pasti kelak akan jadi anak yg tumbuh sehat dan pintar. Gede nanti jadi anak yg membanggakan keluarga dan negara.amin,” tulis akun @wpsxxx.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru