Lucinta Luna Minta Maaf Pasca Gempa Banten, Janji Tak Teriak-teriak Takut Ada Susulan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna ikut menyoroti gempa bumi bermagnitudo 6,9 yang mengguncang Banten pada Jumat (2/8) malam. Ia menuliskan tanggapan melalui Instagram Story miliknya.

WowKeren - Gempa bumi bermagnitudo 6,9 yang mengguncang Banten pada Jumat (2/8) malam. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut disebabkan karena adanya deformasi batuan yang ada di dalam lempeng Indo-Australia.

Fenomena alam tersebut rupanya menjadi sorotan Lucinta Luna. Melalui Instagram pribadinya, Lucinta seolah mengisyaratkan rasa duka sembari membubuhkan candaan.

Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu meminta maaf karena suka berteriak-teriak. Menurutnya, teriakan khasnya yang menggelegar itu bisa memicu gempa susulan.

"Maafin ratu yah ratu gak mau teriak2 lagi. Takut gempa," tulis Lucinta melalui Instagram Story miliknya.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut menuai beragam reaksi warganet. Ada yang memuji tingkah kocak Lucinta, namun ada pula warganet yang mencibir. Seorang netter menegur karena Lucinta dinilai menjadikan bencana sebagai bahan lucu-lucuan.

"Aalhamdulillah sadar juga," kata netter. "Si LL ini halu tapi lucu bangeett drpd si Uler," sahut yang lain. "Lama2 kok dia jd lucu ya hahaa," tambah lainnya. "Ternyata ada hikmah di balik gempa banten," ucap netter.

"Lucinta g ada rencana tobat?? Gempa dimana2, apa ga takut digampar malaikat dikubur ? Soalnya azab bagi waria tuh pedih mas.. Adek ga kuat dgr teriakannya," kata netter. "Bencana kok dijadiin bercanda.. kl dia mah otak nya dah mati kbanyakn suntik hormon.. yg blang dia lucu otak atau hati nuranbi," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait