Ardie Bakrie Tegas ke Anak, Gaya ABG Nia Ramadhani Lagi-Lagi Disorot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sosok Ardi Bakrie dikenal sebagai suami romantis sekaligus ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Sikap tegas suami Nia Ramadhani pun sempat terekam di depan kamera.

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie jarang menuai isu miring. Sosok Ardi dikenal sebagai suami romantis sekaligus ayah yang dekat dengan anak-anaknya.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Ardie tampak membagikan momen bersama ketiga anaknya, yakni Mainaka Zanatti Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. Mereka tampak asyik bermain di sebuah taman.

Tidak hanya berlarian dan bermain air, ketiga anak Nia juga tampak bermain ayunan. "Bahagia ngga harus mahal," tulis Ardie dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Di salah satu unggahan lainnya, Mikhayla tiba-tiba menangis. Rupanya ia dipukul sang adik, Mainaka.

"Kakak kenapa?" tanya Ardie kepada Mikhayla. "Naka, kenapa pukul kakak?" lanjut Ardi dengan nada sedikit keras. "Jangan pukul-pukul, disayang dong kakaknya kan perempuan!"

Ardi pun meminta Mainaka meminta maaf pada kakaknya. Sayang, ucapan itu tidak diindahkan Mainaka.

"Say sorry Naka. Mainaka bilang sorry!" perintah Ardi. "Hiii gembul."


Mikha Menangis, Ardi Bakrie Tegas

InstagramStory

Melihat unggahan Ardi, netter pun ikut merasa gemas. Tidak sedikit yang menyebut Nia begitu beruntung menikah dengan Ardi.

"Family man..beruntungnya mbak nia semoga samawa dunia akhirat," komentar akun @des***a80. "Suka bgt sama @ardibakrie bener2 ayah dan suami idaman bgt deh," tambah akun @is***a_d.

Di sisi lain, perhatian netter juga tertuju pada penampilan Nia. Meski dalam kesempatan berbeda, Nia lagi-lagi berhasil menjadi sorotan.

Dalam foto Instagram Nia pada Minggu (4/8), Nia tampak berpose dengan dua saudarinya. Mengenakan atasan tank top ala-ala kemban dan celana jeans robek, gaya busana Nia disebut bak ABG.

Netter pun dibuat tidak percaya. Bagaimana bisa Nia yang sudah memiliki anak bisa memiliki badan ramping?

"Aduuuhh eeeeeee mbaaaaaaak idoooool perutnya itu lo kenapa bs bikin rata kecil gtu siihh!!!!! iriiiian deh???" sanjung akun @ayuo***yanti. "Ya Allah anak 3 body masih kayak gadis," sahut akun @puspit****lensya. "Indah nya wanita Indonesia tampa bungkusan.. kaya High class dan modern," tambah akun @gera***nture.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru