Hamil Anak Pertama, Kartika Putri Rela Pergi Ke Jepang Untuk Beli Pernak Pernik Bayi
Selebriti

Kartika Putri yang kini diketahui tengah mengandung anak pertama baru saja berlibur ke Jepang hanya untuk membeli berbagai kebutuhan untuk calon bayinya tersebut.

WowKeren - Pada bulen Mei 2019, publik dibuat terkejut dengan kabar gembira kehamilan Kartika Putri. Aktris sekaligus presenter ini hamil pertama dari pernikahannya dengan Habib Usman.

Kendati demikian, tampaknya aktris berusia 28 tahun kelahiran Palembang ini sangat antusias dalam melakukan persiapan untuk menyambut buah hatinya tersebut. Baru-baru ini diketahui, Kartika dan sang suami pergi ke Jepang hanya untuk membeli pernak-pernik bayi.

“Jadi sebenarnya tadi tujuannya mau cari pernak-pernik baby, di sana kan lucu-lucu,” kata Kartika saat ditemui di Jakarta. “Ternyata pas sudah sampai sana malah jalan-jalan sih, beli pernak-perniknya hanya sehari. Tapi aku kan orangnya rapi banget, jadi aku list apa saja yang dicari. Nah, Alhamdulillah sehari dapat semua.”

Lebih lanjut, Habib menceritakan bahwa istrinya tersebut sempat ngambek saat berada di Jepang. “Sehari jalan-jalan, sehari kamu ngambek,” celetuk Habib Usman.


Kartika langsung menanggapi protes dari suaminya tersebut. Pemeran film “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend” ini mengaku ngambek lantaran kesal dengan sang suami yang lebih fokus berburu mainan mobil tamiya. Sedangkan Kartika sendiri lebih fokus pada tujuan utama yaitu belanja kebutuhan bayi.

“Capek. Ngambek juga gara-gara kamu beli tamiya. Makanya aku ngambek, tiba-tiba sampai di sana Habib ribet banget,” papar Kartika. “Dia jalan jauh banget buat cari store tamiya, sedangkan saat itu aku lebih pentingin buat kebutuhan bayi. 2 hari nyari tamiya, 1 hari nyari perlengkapan bayi. Jangan-jangan kamu ngidam ya?”

“Nggak,” jawab Habib sambil tertawa menampik tuduhan Kartika. Lantas Kartika menjelaskan bahwa sejak dirinya hamil, sikap Habib semakin seperti anak kecil yang suka belanja mainan.

“Soalnya dua hari cari tamiya, 1 hari perlengkapan bayi. Dia selalu mengatasnamakan anak,” tutup Kartika. “Sejak aku hamil dia kayak anak kecil. Tadi saja melipir ke lego.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait