Uya Kuya dan Istri Cover Lagu Barbie Kumalasari, Ramai Dipuji Lebih Bagus dari Aslinya
Instagram/barbiekumalasari
Musik

Lagu baru Barbie Kumalasari belakangan ini menjadi viral di dunia maya. Namun, Barbie justru menerima banyak kritikan lantaran kemampuan bernyanyinya dinilai kurang bagus.

WowKeren - Barbie Kumalasari menuai kontroversi saat diketahui merekam lagu hasil kolaborasinya dengan Kaka Band. Pasalnya, Barbie dituding aji mumpung mempromosikan lagu di tengah-tengah kasus vlog "ikan asin" yang menjerat sang suami, Galih Ginanjar.

Tak hanya itu, publik juga meragukan kemampuan Barbie dalam bernyanyi lantaran suaranya terdengar fals. Kendati begitu, artis berusia 37 tahun tersebut sudah kebal dan enggan ambil pusing soal kritikan yang ditujukan padanya, serta menganggapnya sebagai bentuk perhatian dari masyarakat.

"Enggak apa-apa aku sudah kebal ya mau diomongin apa. Yang penting aku positif, apa yang aku lakukan belum tentu orang lain bisa melakukan seperti aku," ungkap Barbie saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/8). "Sampai harus diposting ulang, berarti kan antusias banget. Aku sih positive thinking aja, berarti gue diperhatiin kan."

Rupanya, lagu baru Barbie sudah dicover oleh beberapa orang meski belum dirilis secara resmi. Sebut saja pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid Kuya, yang mengunggah video cover lagu Barbie di Instagram pada Sabtu (3/8). "Lagu Hitz thn ini ....'terima kasih' mba @barbiekumalasari," tulis Astrid di bagian keterangan Instagram.


Dalam video tersebut, Uya tampak memainkan piano sedangkan sang istri bernyanyi di sampingnya. Pasangan yang menikah di tahun 2003 ini terdengar padu serta tampak harmonis saat menyanyikan lagu Barbie. Video cover tersebut pun dikomentari oleh Barbie yang berterima kasih kepada Uya dan Astrid.

"Bundaku cantik senangnya di cover laguku. Makasi ya bunda dan papi," bunyi komentar Barbie. Akan tetapi, para netter justru banyak yang menyindir Barbie lantaran suaranya kalah merdu dari Uya dan Astrid.

"Lah mereka yg nyahyi kok enak di denger nya," komentar akun @wiwi****ariq. "Klw ini dikuping dengernya enak klw yg ono bikin kuping sakiitt," tambah akun @ci****23. "Beda yang nyanyi beda kualitas njir, mantap uyakuya dan mba astrid, jadi lagu kalian aja wkwk," sahut akun @an****97.

"Klo ini yg nyanyi baru cucok meong," ujar akun @ghif*****amil. "Baru kali ini denger yang ngecover lagu lebih bagus suaranya daripada penyanyi aslinya," imbuh akun @ch****sa. "Dicover sana sini tuh biar org2 tau, kalau lebih bagusan yng cover2 dari pada penyanyi aslinya," sindir akun @sil*****tia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait