Ricky Harun Buka Suara Soal Pernikahan Ketiga Donna, Ungkap Sosok Sang Ayah Baru
Instagram/rickyharun
Selebriti
Donna Harun Menikah Diam-Diam

Donna Harun diketahui sudah menikah untuk yang ketiga kalinya. Sebagai putra, Ricky Harun juga turut berbahagia dan memberikan doa untuk pernikahan ketiga Donna.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan ketiga Donna Harun. Pasalnya artis berusia 51 tahun tersebut tak mengumumkan berita perceraiannya dengan sang suami kedua, Hendra Rahtomo.

Donna pun menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Ad Hanafiah pada 26 Juli lalu. Tak hanya itu, Donna dan Ad juga menggelar acara resepsi tertutup pada 27 Juli di Uluwatu, Bali. Sebagai anak, Ricky Harun pun mendoakan Donna bahagia dengan pasangan barunya.


"Alhamdulillah mama saya sudah menikah lagi, ya senang lah. Alhamdulillah dapat pasangan yang insya Allah terbaik yang sudah dipilih sama Allah," ujar Ricky saat diwawancarai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/8). "Ya pasti tak ada orang yang ingin sendiri. Alhamdulillah, Allah pilihkan jodoh terbaik untuk mama. "

Lebih lanjut, Ricky juga menepis kabar yang sempat mencuat bahwa ia dan sang adik, Jeje Soekarno, tak merestui pernikahan ketiga Donna. "Kami sebagai anak ngikut saja. Masak dilarang? Enggak mungkin juga, orang kan pasti enggak mau sendiri juga ya, penginnya punya pasangan," sambung Ricky.

Saat ditanya mengenai sang ayah baru, Ricky mengungkapkan bahwa suami ketiga Donna adalah sosok yang baik. Bahkan, suami baru Donna mudah membaur dengan anak-anak sambungnya.

"Alhamdulillah baik sama kita, nyambungnya cepat ya, karena yang nikah bukan anak muda lagi udah orangtua semuanya, sesimpel itu," jelas Ricky. "Dan untuk nyambung sesimpel itu karena anak-anak sudah udah gede semua."

Rupanya, Ricky mengaku sudah mengenal sosok Ad sebelum menikah dengan Donna. Kendati begitu, suami Herfiza Novianti tersebut tak terlalu memusingkan profesi Ad. Menurut Ricky, kebahagiaan Donna adalah hal yang paling penting.

"Pokoknya (Ad) pernah bilang ada pacar, terus siapa ya nanti saja lah. Akhirnya ketemu (mama) ya. Enggak lama kemudian ngomong mau nikah," cerita Ricky. "Pernah nanya sih kerjanya apa, cuma ya udahlah ya yang penting bisa bahagiain nyokap gue. Gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...