Ely Sugigi Rela Diet Hingga Perawatan Mahal Demi Pacar Baru Bule Yang Lebih Tajir
Selebriti

Ely Sugigi mengakui ingin mengubah penampilannya menjadi lebih baik lagi dengan melakukan diet hingga perawatan di klinik kecantikan yang mahal demi pacar baru bule yang lebih tajir.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat penasaran dengan pengakuan Ely Sugigi yang mengatakan telah memiliki pacar baru. Apalagi mantan Irfan Sbaztian ini mengungkapkan bahwa pacar barunya tersebut adalah seorang bule asal Pakistan.

Namun hingga saat ini sosok dari pacar bule yang ia maksud itu belum juga di kenalkan Ely di hadapan publik. Ely mengaku memilih merahasiakan pacar barunya tersebut agar tidak lagi dianggap pansos oleh masyarakat.

Namun baru-baru ini pemilik nama lengkap Ely Suhari ini terlihat tengah melakukan perawatan di klinik kecantikan yang terkenal mahal. Ely pun menceritakan bahwa saat ini ia ingin mengubah penampilannya agar terlihat lebih cantik dan seksi.

“Aku berubah, badan udah kurusan, badan aja udah turun 5 kilo, dari 78 sekarang udah 73, udah turun,” tutur Ely. “Karena aku itu harus kelihatan seksi, malu dikatain orang terus, biar yang pernah ngata-ngatain aku merasa ‘ih sekarang mpok Ely gini’.”


Dijelaskan oleh Ely, hal tersebut memang sengaja ia lakukan agar dirinya tidak lagi menerima cibiran dari banyak orang. Terlebih lagi dari mantan pacar brondongnya yang sempat menjalin asmara dengannya. “Yang laki-laki pernah menghianati aku, laki-laki yang suka ngatain aku, laki-laki yang suka mencemooh aku bisa muji diri aku ‘cantik ya Mpok Ely, langsing Mpok Ely, badannya semakin bagus tuh’,” papar Ely.

“Dari hati aku sendiri pengen ngerubah asal jangan operasi plastik, aku perawatannya aja cukup di sini,” cerita Ely. Lantas Ely mengaku ingin mengubah penampilannya lebih baik agar pacar barunya semakin sayang.

“Ada yang bayarin, cowok aku, sekarang aku kan cowoknya kerja, punya banyak duit, jadi dibayarin sama dia, tapi gak mau diekspos orangnya,” jawab Ely saat ditanya perihal biaya perawatan kecantikan. “Tungguin aja sampai aku menikah ya, penasaran kan? Cowoknya pokoknya bule, jadi punya duit dia, kalau bule kan penyayang, makanya aku harus hilangin flek-flek aku biar dia tambah sayang sama aku.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait