Suzy Dipuji Super Hot dan Seksi Usai Pamer Foto Cantik dengan Pinggang Ramping
Instagram/skuukzky
Selebriti

Baru-baru ini Suzy membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya ini, Suzy terlihat sangat cantik dan juga menarik, sehingga ia mendapat banyak pujian dari penggemar.

WowKeren - Suzy adalah salah satu selebriti yang kerap menyapa penggemar melalui Instagram pribadinya. Baru-baru ini, mantan kekasih Lee Min Ho tersebut kembali mengunggah dua foro baru di Instagram.

Dalam postingannya ini, Suzy terlihat mengambil foto di depan cermin. Dia tampak mengenakan pakaian lengan pendek berwarna putih dengan ujungnya yang diikat. Selain itu, Suzy juga tampak mengenakan celana dengan warna senada serta tas kecil berwarna hitam.

Karena pakaiannya diikat, sebagian perut dan pinggang Suzy terlihat dengan jelas. Sehingga siapapun dapat melihat dengan jelas jika penyanyi kelahiran 1994 ini memiliki memiliki pinggang ramping yang sangat cantik.

Dan dalam foto ini, Suzy terlihat mengurai rambut panjangnya. Dia juga tampak tersenyum dengan sangat manis. Alhasil, Suzy pun terlihat sangat cantik dan menawan.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Suzy dengan berbagai macam komentar yang menarik dan juga lucu.

"Gila suzy style begini bikin mabok," tulis seorang netter. "Diluar akal sehat bikin kejang2," imbuh netter yang lain. "Gadis paling hot di planet ini," kata netter yang lain.

"Kamu sangat seksi dan cantik," ujar netter yang lain. "Suzy mah gk pakai filter foto aja cantik banget kamu tuhkamu tuh emng beda dan terbaik bngt selalu tercantik pokoknya," sahut netter yang lain. "Unnie kamu sangat seksi dan menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Suzy akan segera comeback ke layar kaca melalui drama baru yang berjudul "Vagabond". Drama yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi ini sendiri telah menyelesaikan proses syutingnya beberapa waktu lalu. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait