Agama Rina Nose Terungkap Di Berkas Nikah, Barbie Kumalasari Beli Sepatu Rp200 Ribuan-Topik Pagi
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas hari ini. Biar makin semangat, WowKeren telah menyiapkan deretan berita menarik dari dunia selebriti.

Kabar pertama datang dari Rina Nose yang kerap dijadikan bahan gosip terkait keyakinan yang dipeluknya. Kemudian ada Barbie Kumalasari yang kedapatan ngemall di sebuah toko sepatu berharga standar ratusan ribu.

Tak hanya itu, ada juga Rey Utami yang diduga isyaratkan bunuh diri hingga Pablo Benua yang memiliki indikasi sosiopat. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Sering Jadi Bahan Gosip, Agama Rina Nose Akhirnya Terungkap Di Berkas Nikah

Photo-INFO

Instagram

Sempat santer beredar dugaan bahwa Rina Nose telah berpindah agama. Publik pun terus dibuat penasaran karena Rina masih belum memberikan kepastian akan kabar berpindah keyakinan. Presenter berdarah Sunda itu selalu memiliki jawaban sendiri saat disinggung tentang keyakinan oleh netter di media sosial. Tak jarang, ia ngeles saat menghadapi netter yang kepo soal agamanya.

Namun rasa penasaran publik ini akhirnya terjawab lewat berkas nikah Rina yang belakangan beredar di kalangan wartawan. Berkas persyaratan nikah yang berupa Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga itu menampilkan agama Rina Nose saat ini, yang ternyata masih Islam.

2. Barbie Kumalasari Kedapatan Ngemall Beli Sepatu Rp200 Ribuan, Netter: Awas Dipelintir Jadi Jutaan

Photo-INFO

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari istri Galih Ginanjar. Pengakuan Barbie Kumalasari soal harta kekayaan miliknya kerap diragukan oleh netizen. Apalagi, belakangan ini muncul sejumlah bukti yang menunjukkan jika Barbie tak sekaya itu. Alhasil, Barbie dianggap sebagai tukang bohong.


Belum lama ini, Barbie kedapatan berada di sebuah pusat perbelanjaan. Ia tampak hanya seorang diri sambil asyik memilih sepatu di sebuah toko yang cukup populer karena menjual sepatu dengan harga standar ratusan ribu.

Netizen mewaspadai omongan Barbie jika ditanya oleh wartawan tentang sepatu miliknya. Menurut netizen, Barbie bisa saja berbohong dengan menyebut jika sepatu yang umumnya berharga Rp200 ribuan dipelintir menjadi jutaan.

3. Rey Utami Isyaratkan Ingin Bunuh Diri, Pablo Benua Pembohong Dan Sosiopat?

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada kabar dari pasangan suami istri yang menjadi tersangka kasus vlog "Ikan Asin". Rey Utami yang mendekam di penjara sempat menulis surat permintaan maaf untuk Fairuz A. Rafiq.

Surat itu bukan cuma menyiratkan penyesalan tapi juga perasaan Rey yang sedang tertekan. Pakar tulisan tangan atau Grapholog Yosandi sempat menganalisa kalau ada indikasi Rey berniat bunuh diri. Yosandi menilai kalau tulisan Rey agak patah-patah ke bawah seolah sedang mengalami tekanan batin cukup berat.

Sementara itu, kejiwaan Pablo Benua juga sempat dianalisa oleh psikolog, Joyce Manurung. Dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy", Joyce ditanya tentang kebiasaan Pablo yang suka bohong dan menipu orang lain serta ada indikasi sosiopat.

4. Jennie BLACKPINK Terang-Terangan Akui Benci YG?

Photo-INFO

Naver V Live

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Jennie BLACKPINK belum lama ini menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat cantik dengan mengenakan atasan biru serta rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Seorang fans menuliskan komentar, "Bertepuk tanganlah kalau kau membenci YG" dan setelah komentar tersebut muncul di layar, Jennie benar-benar menepukkan kedua tangannya. Siaran live Jennie ini menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online Pann. Banyak netizen yang curiga jika Jennie mengisyaratkan benci YG.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru