Rina Nose Terbukti Islam dan Tak Murtad, Reaksi Dingin Isyaratkan Kesal Rencana Nikah Disorot?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose yang akan segera menikah dengan Josscy Artsen itu ternyata masih berstatus sebagai pemeluk agama Islam. Namun saat hal itu dipuji publik, Rina malah terkesan kesal dan menyindir haters.

WowKeren - Rina Nose sempat disindir bakal murtad ketika kisah cintanya dengan Josscy Artsen terkuak. Publik mengira kalau Josscy seorang non muslim lantaran pamer foto Natal.

Namun belakangan, kabar burung itu terbantahkan. Data KTP dan KK untuk berkas nikah Rina mengungkap kalau sang artis masih beragama Islam.

Sejumlah netizen memberikan dukungan karena Rina tetap konsisten memeluk Islam. Mereka mendoakan proses persiapan nikah Rina dan Josscy bisa berjalan lancar hingga hari H.

"Q sih seneng lht rina nose,,,karena lucu,suara bagus,,,tp kl untuk urusan pribadi ya nokomen ah,,karena cm allah yg tahu hati manusia," kata netter. "Syukur deh klu agama Rina Nose tetap Islam,brati tetap bxk peluang masuk Surga InsyaAllah,Aamiin," kata netter.

Namun meski kini menuai pujian, Rina menanggapi dingin hal tersebut. Ia justru seolah enggan urusan pribadinya baik soal agama ataupun rencana menikah terlalu jadi sorotan.

Lewat Instagram, Rina terkesan menyindir pihak-pihak yang kepo dengan hidupnya. "Ketika ada orang lain bicara buruk tentangmu di belakangmu, artinya dia sedang tidak bicara di depanmu!" katanya.


Sang calon suami, Josscy, sempat pula menyemangati. "That’s true honey!" kata Josscy.

Karena bersimpati, fans memberikan dukungan buat Rina. Mereka memuji Rina sebagai sosok artis yang berbakat dan santun.

"Ni org udah cantik, santun, berbakat, sabar nya gak usah di omongin lagi,, buat para nejizen stop yok untuk mengihina, mencaci, dn memaki sesuka bibir kalian.. Dia sama sperti kita manusia biasa, yg pasti nya tdk lumput dri kesalahan sekecil apapun itu, tapi justru dsni saya malah melihat segudang kebaikan yg ada pda dirinya.. Jari, mulut, lidah, dn mata kalian sama buruk nya dengan hati kalian yg selalu dengki dn pandai untuk mencaci orang.. Indonesia bangga punya orang bertalenta seperti mu teh," kata netter. "Betulll atuh teteh... jd diri sendiri aja dan nikmati hidup...buang jauh2 dan jgn di inget omongan org teh ntr jd peyakit hati dikita y heeeee," seru yang lainnya.

Sementara itu, Rina dan Josscy dikabarkan akan menikah September mendatang. Menurut rencana, pernikahan spesial mereka akan digelar di Belanda.

"Rencananya di bulan September, kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda dan persiapannya sudah sekitar 70 persen dan semua udah tinggal nunggu aja," tutur Rina. "Ya kan ada dua keluarga, itu di sono (Belanda), di sini, itu aja gak ada alasan yang gimana-gimana."

Namun disela-sela persiapan, Rina mengakui mendapat kesulitan terkait dokumen yang harus diterjemahkan dalam tiga bahasa. Meski begitu, ia tetap bersemangat dan berusaha agar masalah dokumen tak akan menghalangi pernikahannya dengan Josscy.

"Kesulitan di dokumennya saja, karena memang harus diterjemahkan ke dalam tiga bahasa, jadi ada Bahasa Indonesia, Inggris dan Belanda. Karena enggak tahu mana yang mau dipilih Bahasa Inggris atau Belanda-nya. Kalau kesulitannya enggak, cuma karena gak tahu informasinya harus tanya kepada orang yang tepat," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait