HyunA Dandan Cantik Sambil Gandeng E'Dawn Malah Diolok Seseram Annabelle
Asia Today
Selebriti

HyunA dan Hyojong (E'Dawn) menghadiri acara yang digelar rumah mode di Galleria Department Store, Seoul. Penampilan HyunA mendapat komentar negatif dari netizen.

WowKeren - HyunA kembali memamerkan kemesraannya dengan Hyojong (E'Dawn) di depan publik. Sejak memutuskan go public, mereka memang tak sungkan mengumbar kemesraan baik di media sosial atau tempat umum.

Selasa (6/8), HyunA dan Hyojong menghadiri acara yang digelar rumah mode di Galleria Department Store, Seoul. Pasangan yang dimabuk asmara ini tampak bahagia selagi menyapa awak media yang hadir.

HyunA tampil dengan dandanan cukup tebal. Bibirnya yang menuai kontroversi karena dianggap hasil suntik filler terlihat sangat merah. Ia mengepang rambutnya ke samping dan memakai poni.

Namun alih-alih dipuji cantik, HyunA justru dibanjiri komentar negatif. Wajahnya dibilang seram karena bibir terlalu tebal dan merah. Lensa kontak yang dikenakannya juga menjadi sorotan netizen. Beberapa bahkan menyebutnya seseram boneka hantu Annabelle dalam film horor Hollywood "The Conjuring"


HyunA Diolok Seseram Annabelle

Source: K-Pop Story

"Bibirnya yang lama jauh lebih baik dari ini. Wajahnya terlihat sangat menyeramkan," komentar salah satu netizen. "Maaf tapi wajah HyunA sama seramnya dengan Annabelle," tambah netizen lain. "Aku tidak ingin berlebihan tapi HyunA di sini membuatku takut. Wajahnya menyeramkan sekali," sahut yang lain. "Kenapa mirip Annabelle?" pungkas lainnya.

Sementara itu, HyunA dan Hyojong kompak bergabung dengan P Nation yang merupakan agensi PSY. Mereka kabarnya akan merilis proyek bersama tapi belum diumumkan lebih detail.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait