Jelang Konser 'Dekade', Afgan Pamer Video Asyik Latihan Dance
Musik

Tak hanya miliki modal suara emas yang sering bikin netter baper, Afgan juga menunjukkan kelebihan langka ini yang jarang diketahui jelang konser 'Dekade'.

WowKeren - Afgansyah Reza akan menggelar konser bertajuk "Dekade" pada Jumat (9/8) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini akan menandai perjalanan karir musik Afgan selama lebih dari 10 tahun di Tanah Air.

Sebelumnya, penyanyi berusia 30 tahun ini telah sukses mengadakan konser serupa di Kuala Lumpur, Malaysia pada 3 November 2018 lalu. Sebanyak 3000 penggemar diketahui ikut memadati Kuala Lumpur Convention Centre. Afgan juga berusaha menyiapkan yang terbaik untuk para fans dan berharap agar konser kali ini dapat sesukses seperti di Malaysia.

“Senang sekali rasanya bisa menyelenggarakan konser yang sudah direncanakan sejak tahun lalu. Ini merupakan tanda terima kasih atas dukungan Afganisme (sebutan untuk fans Afgan) selama satu dekade terakhir," ungkap Afgan dalam web resminya. "Jadi, pastinya konser ini akan sangat spesial bagi saya dan juga bagi penontonnya nanti."


H-2 menjelang konser, Afgan tak lupa ingatkan para penggemarnya lewat postingan video di akun Instagramnya. Penyanyi lagu "Terimakasih Cinta" ini memamerkan skill dance-nya yang banjir pujian dari netter. Sejumlah selebriti pun ikut menyatakan dukungannya.

"Waaaaaaaaah... kasihan nanti banyak penonton yang jerit2. Besoknya pasti pada sakit tenggorokan ??," puji Anggun. "SUKSES BRO AFGAN," dukung Krisdayanti. "Eyyyyyyy!!! @afgansyah.reza !! Itu pemain bass nya coba diajak dance juga dooong!," goda Shanty.

"Ealaahhh ???????? supercool bgttt siii.. JT sih permisi inimah," komen @dey*****rani. "Keren...g perlu ngeboyband....solo perform. uda cetar??," puji @roha*****dian. "?????? Dikira Justin Timberlake ternyata @afgansyah.reza ????," komen @no****wa.

Penyanyi yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rossa ini juga menyatakan bahwa konser "Dekade" sekaligus akan menjadi konser perpisahannnya. Afgan mengaku akan cuti sejenak dari industri musik yang telah melambungkan namanya.

"Kayak project terima kasih untuk semua fans. Karena ini adalah konser terakhir gue sebelum hiatus," jelas Afgan saat menjadi bintang tamu dalam "Tonight Show" (22/7). "Jadi gue setelah konser, gue pergi dulu ke Amerika. Jadi gue ada satu kerjaan di sana sebulan. Cuma gue akan bolak-balik. Setelah itu gue akan cuti dulu dari industri musik. Untuk sementara, kita berpisah dulu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru