Krisjiana Gendong Siti Badriah Bikin Kesengsem, Luna Maya Dapat Like Dari Faisal-Topik Pagi
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas hari ini. Biar makin semangat, WowKeren telah menyiapkan deretan berita menarik dari dunia selebriti.

Kabar pertama datang dari pasangan pengantin baru Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang membuat baper hingga kesengsem. Kemudian ada Luna Maya yang mendapat like dan dukungan dari Faisal Nasimuddin.

Tak hanya itu, ada juga keponakan Syahrini yang meniru gaya Reino Barack elus perutnya. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni penampilan bandara Yeri dan Irene Red Velvet yang menuai kritik. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Krisjiana Gendong Siti Badriah Hingga Telanjang Dada Bertato, Emak-Emak Ikut Kesengsem

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin yang kembali mengunggah potret manis. Krisjiana yang memiliki perawakan macho itu menggendong sang istri di punggungnya. Aksi mereka sontak membuat warganet baper.

Tak hanya itu, Krisjiana sebelumnya juga membagikan foto bertelanjang dada dan mengekspos tato di tubuhnya. Gaya Krisjiana saat di kolam renang sendirian itu dipuji keren. Ibu-ibu bahkan takjub melihat wajahnya yang brewokan.

2. Luna Maya Pamer Bibir Merah Merekah Usai Curhat 'I Love You', Faisal Hadiahi Like Dan Pesan Spesial?

Photo-INFO

Instagram


Kabar selanjutnya lagi-lagi datang dari Luna Maya. Luna belum lama ini membagikan foto saat dirinya memakai lipstik merah merona dan sempat menyematkan kata "I Love You". Foto itu menjadi sorotan warganet dan mendapat tap suka dari Faisal Nasimuddin.

Tak hanya itu, Faisal yang belakangan ini aktif bermain Twitter pun seolah menunjukkan dukungan kepada Luna lewat foto bergaya flamingo. Faisal secara tak langsung juga memberikan pujian untuk foto Luna yang mengenakan dress warna merah itu. Tak cuma sekedar memberikan dukungan, Faisal juga dengan ramah membalas kicauan para penggemar Luna. Selain itu, Faisal menuliskan pesan romantis di InstaStory.

3. Gaya Reino Elus Perut Hamil Syahrini Ditiru Keponakan, Raja-Ratu Dipuji Super Imut

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada Reino Barack yang gencar memamerkan kemesraan dengan sang istri, Syahrini. Ia bahkan sering pose mengelus perut sang istri seolah bersikap melindungi sang istri yang dikabarkan tengah berbadan dua.

Rupanya sikap romantis Reino yang sering dipamerkan itu membuat keponakan Syahrini, Raja dan Ratu, jadi ketularan. Sang ibu, Aisyahrani, mengungkap kalau dua anak kembarnya tersebut sempat foto sambil meniru pose romantis om dan sang tante.

4. Yeri Tampil Santai Bareng Irene, Netter Kritik Selera Fashion Dan Sebut Tak Rawat Diri

Photo-INFO

Dispatch

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan lho. Para member Red Velvet kembali ke Korea pada Selasa (6/8) setelah berpartisipasi di konser "SMTOWN Live World Tour" di Tokyo, Jepang pada 3-5 Agustus lalu.

Seperti biasa, kedatangan Seulgi dan kawan-kawan di Bandara Internasional Gimpo disambut dengan jepretan kamera wartawan. Gaya busana Irene dan Yeri saat mendarat di Bandara Internasional Gimpo ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Mereka melontarkan beragam komentar menanggapi penampilan dua idol cantik itu. Sayangnya, ada pula yang mengkritik selera fashion hingga menyebut mereka tak merawat diri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait