Foto Seksi Seolhyun AOA Pakai Mini Dress Ketat Bikin Netter Ingat Skandal dengan Zico
Selebriti

Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya. Postingan tersebut berupa foto dirinya yang terlihat seksi berbalut mini dress ketat.

WowKeren - Selama ini Seolhyun AOA dikenal cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1995 itu kerap berbagi foto-foto liburan, selfie sampai foto backstage.

Rabu (7/8) kemarin, Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya. Postingan tersebut berupa foto dirinya yang terlihat seksi berbalut mini dress ketat.

Dalam foto, Seolhyun memadukan mini dressnya dengan sandal serta membiarkan rambut panjangnya terurai. Salah satu menampilkan dirinya yang membelakangi kamera sedangkan di foto yang lain ia berpose menghadap kamera.


Foto-foto unggahan Seolhyun ini rupanya mengingatkan netter pada skandalnya dengan Zico. Pada foto-foto jepretan Dispatch, pelantun "Bingle Bangle" itu selalu mengenakan mini dress saat datang ke rumah Zico.

"Sepertinya dia suka sekali pakai mini dress. Dan dia juga jago lari," sindir netter. "Mengingatkanku pada skandal kencan ini saat itu berlari memasuki rumah pacarnya memakai dress ketat. Ckckck," kata netter lainnya.

"Sepertinya dia suka dress seperti ini. Bukankah dia pakai baju seperti ini saat berlari masuk ke rumah Zico?" ujar netter. "Meski cantik, dia cukup naif dan hampir terlalu baik. Dia tipe orang yang membiarkan orang lain menyeretnya. Seharusnya dia sedikit bersikap seperti rubah dengan wajahnya itu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru