Wajah Gebetan Bule Ely Sugigi Terkuak Doyan Cium Tangan, Netter Yakin Cuma Cowok Kere Butuh Makan
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi sudah move on dari brondong Irfan Sbaztian. Belum lama ini, Ely pun membagikan video Instagram Story bersama seorang pria bule gebetan barunya.

WowKeren - Ely Sugigi dikenal mudah move on dan gonta-ganti pasangan. Meski telah 4 kali gagal menikah, Ely tidak pernah kapok dengan laki-laki. Ely baru-baru ini bahkan mengaku tengah didekati oleh 3 pria bule sekaligus.

Ely sempat membocorkan jika salah satu gebetannya bernama Justin. Belum lama ini, Ely pun membagikan video Instagram Story bersama seorang pria bule.

Dalam video tersebut, Ely dan si bule tengah asyik karaoke menyanyikan lagu berjudul "Kangen" milik Dewa 19. Ely tampak begitu semringah memakai baju merah, sedangkan si bule mengenakan kemeja biru muda.

Si bule yang duduk di sebelah Ely pun tampak antusias. Ia sesekali menciumi tangan Ely sambil tersenyum ke arah kamera.

"Hatiku adalah kamu. Bosen sama lokal kali yaa," tulis Ely melengkapi unggahan.


Photo-INFO

Instagram

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu tak ayal menyita perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang melontarkan cibiran kepada Ely yang dinilai doyan bermain lelaki dan tak punya malu.

Ada pula yang mengasihani anak Ely karena mungkin akan menanggung malu melihat kelakuan sang ibu. Sebagian warganet juga yakin jika hubungan Ely cuma settingan dan menduga jika si pria hanyalah cowok bule kere yang butuh makan.

"Bule kere yg alay, yg lg cari peruntungan siapa memanfaatkan siapa," kata netter. "Settingan. Dua2nya menguntungkan intinya. Dah, gitu aja," sindir yang lain.

"Mpo udh tua jgn gonta ganti pasangan trs ngapah.mending perbanyak usaha atau bisnis.banya ibadah.urus ank.isyaallah bahagia dunia akhirat.kalo gini si judulnya smakin tua smakin menjadi," tambah netter. "Sumpah jijique gw," celetuk yang lain. "Kasian ank nya, nanggung malu," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru