Ternyata Ini Alasan Kang Daniel Absen Reuni 2 Tahun Debut Wanna One
Viewers
Selebriti

Absennya Kang Daniel dalam perayaan dua tahun debut Wanna One memicu komentar negatif dari netizen. KONNECT Entertainment menjelaskan alasan Daniel tak bisa hadir.

WowKeren - Kang Daniel dalam perayaan dua tahun debut Wanna One pada 7 Agustus kemarin. Penyanyi kelahiran 1996 itu pun menjelaskan alasannya tidak bisa berkumpul bersama member-member yang lain melalui agensinya, KONNECT Entertainment.

Wanna One merayakan dua tahun debut mereka dengan berkumpul bersama. Grup yang digawangi Kang Daniel dan kawan-kawan itu resmi debut melalui ajang survival Mnet "Produce 101" season 2 pada 2017.

Dilaporkan bahwa hanya 9 member yang hadir yaitu Park Jihoon, Ong Sung Woo, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Bae Jinyoung, Hwang Minhyun, Lee Dae Hwi, Park Woojin dan Lai Guanlin. Leader Yoon Jisung terpaksa absen dalam perayaan dua tahun debut Wanna One karena saat ini tengah menjalani wajib militer.


Absennya Kang Daniel dalam perayaan dua tahun debut Wanna One memicu komentar negatif dari netizen. Banyak yang mengaku kecewa berat dan menuding Daniel tidak menepati janjinya untuk berkumpul bersama member-member lain setiap perayaan debut Wanna One.

Kamis (8/8), KONNECT Entertainment merilis pernyataan resmi sehubungan dengan absennya Kang Daniel dalam perayaan dua tahun debut Wanna One. "Kang Daniel tidak dapat menghadiri ulang tahun Wanna One yang kedua sejak debut karena acara jumpa fans di luar negeri yang jadwalnya tidak bisa diubah lagi," jelas agensi.

Kang Daniel baru saja resmi debut sebagai penyanyi solo setelah kontrak Wanna One berakhir. Ia merilis album spesial bertajuk "Color on Me" dengan "What Are You Up To" sebagai lagu utama. Debut Kang Daniel ini sangat dinantikan karena sempat tertunda karena perseteruan dengan bekas agensinya, LM Entertainment.

Sementara itu, Kang Daniel sedang menjadi perbincangan publik menyusul berita kencannya dengan Jihyo Twice. Agensi membenarkan hubungan asmaranya dengan Jihyo setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch pada Senin (5/8).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru