Sandra Dewi Seksi Hamil Tua Saat Ultah, Lucinta Luna Natural Dipuji Secantik Wanita-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas hari ini. Biar makin semangat, WowKeren telah menyiapkan deretan berita menarik dari dunia selebriti.

Kabar pertama datang dari Sandra Dewi yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36. Kemudian ada Lucinta Luna yang dipuji makin cantik pasca ganti gaya rambut dan tampil natural.

Tak hanya itu, ada juga foto Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang sukses mencuri perhatian. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni momen Jihyo Twice yang menolak dipegang fanboy kembali disorot pasca berita pacari Kang Daniel. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Sandra Dewi Mantan Reino Seksi Hamil Tua Saat Ultah, Perut Kempes Tanda Sudah Melahirkan?

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari Sandra Dewi yang tengah bahagia merayakan pertambahan usia pada Kamis (8/8). Ia genap berusia 36 tahun saat tengah mengandung calon anak kedua.

Menariknya, Sandra tetap terlihat seksi meski di usianya yang tak lagi muda dan berbadan dua. Dalam sebuah foto, ia tampak memamerkan punggungnya yang indah sembari tiduran. Yang mengejutkan, bagian perut Sandra masih tak terlihat buncit. Sempat muncul dugaan kalau ia sudah melahirkan diam-diam.

2. Lucinta Luna Ganti Gaya Rambut Dan Pakai Make-Up Natural, Dipuji Secantik Wanita Sesungguhnya

Photo-INFO

Instagram

Berita berikutnya lagi-lagi datang dari Lucinta Luna. Jika biasanya ia mendapat cibiran dan komentar pedas dari warganet, kali ini Lucinta justru menuai pujian.


Melalui foto dan video yang diunggah di Instagram pada Rabu (7/8), Lucinta menunjukkan hasil perawatan kecantikannya. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini tampak lebih natural daripada sebelumnya dengan rambut baru tak berponi. Ia lantas dipuji lebih cantik bak wanita sesungguhnya.

3. Rizky Nazar Difoto 'Pacar' Gelap-Gelapan Ganteng, Syifa Hadju Imut Pamer Pundak

Photo-INFO

Instagram

Tak ketinggalan ada kabar dari Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Potret terbaru di Instagram mereka berhasil mencuri perhatian warganet yang terpesona akan pesona dua selebriti muda itu.

Rizky membagikan foto di pesawat dengan pencahayaan remang-remang, namun tetap keren. Fans lainnya lantas heboh membocorkan soal fakta dibalik foto tampan Rizky. Fans menyebut kalau foto itu diabadikan oleh sosok artis yang disebut sebagai "pacar", Syifa.

Sementara pada Instagram pribadinya, Syifa juga tak kalah memukau. Meski dibully, Syifa justru memperlihatkan kecantikannya di Instagram. Fans tak urung memujinya imut dan mirip dengan Rizky.

4. Kini Pacaran Dengan Kang Daniel, Momen Jihyo Twice 'Tolak' Dipegang Fanboy Jadi Sorotan

Photo-INFO

Pannchoa

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Jihyo terus menjadi perbincangan netizen di berbagai komunitas online menyusul berita kencannya dengan Kang Daniel.

Salah satunya adalah momen ketika Jihyo terlihat seperti menghindari kontak fisik lebih jauh dengan fanboy di acara sesi tanda tangan. Dalam klip yang dibagikan, idol kelahiran 1997 itu tampak menarik jari-jarinya ketika si fanboy berusaha mengaitkan tangannya. Jihyo melakukannya sambil tersenyum seolah tak menyadari niat fanboy tersebut.

Momen ini menjadi sorotan netizen dan mengundang beragam komentar. Banyak netizen mengaku kasihan dengan Jihyo karena harus berurusan dengan fanboy yang berusaha melakukan kontak fisik seperti itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait