Siti Badriah-Krisjiana Hadiri Kondangan Perdana Sejak Nikah, Busana Cetar Saingi Mempelai Pengantin
Instagram/sitibadriahh
Selebriti
Siti Badriah Menikah

Melalui postingan di Instagram pada Jumat (9/8), Siti Badriah mengunggah momen saat menghadiri kondangan pertama sejak resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin.

WowKeren - Setelah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli lalu, Siti Badriah kini menyandang status sebagai seorang istri. Sebelumnya, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu juga melangsungkan resepsi mewah pada 27 Juli lalu.

Dua pekan berlalu, Sibad dan Krisjiana agaknya masih dalam masa berbunga-bunga. Mereka kerap kali membagikan momen mesra melalui Instagram masing-masing. Seperti yang terlihat belum lama ini.


Melalui postingan Instagram pada Jumat (9/8), Sibad mengunggah momen saat menghadiri kondangan pertama sejak resmi menikah dengan Krisjiana. Pasangan pengantin baru itu tampak tampil kompak dan serasi.

Pelantun lagu "Syantiek" itu memakai setelan putih sekilas mirip baju pengantin dengan bawahan celana panjang. Sedangkan Krisjiana tampak gagah memakai setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Mereka tampak asyik mengambil beberapa pose kece berduaan karena tak sempat bertemu mempelai pengantin. "Kondangan @ratu_meta705 wedding,tapi gak sempet foto sama ngantennya," tulis Sibad melengkapi foto.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Seperti biasa, Sibad dan Krisjiana menuai banyak pujian atas potret romantis dan paras sedap mereka.

"Aaaaa luv bgttt, nuhun teteeh," kata netter. "Kasep pisan suaminya teh," puji yang lain. "Bnr2 psng tervenomenal dan tercantik ganteng 2019 ini baru psngn kece muda2 gimana gtu," tambah yang lain.

Menariknya, ada pula yang menilai jika busana Sibad dan Krisjiana lebih tampak seperti pengantin dibandingkan tamu kondangan. Ternyata, aura pengantin baru mereka belum luntur lho.

"Pasangan serasi ms ky pengantin baru aj," sahut netter. "Manthulll bahagia selalu ka," timpal lainnya. "Kukira mo resepsi lagi," ucap yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...