Muzdalifah Diejek Gara-Gara Pose Berdiri, Fadel Islami Amuk Netter
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Melihat unggahan foto Instagram Fadel Islami belum lama ini, netter geleng-geleng kepala. Merasa tidak terima dengan komentar netter, Fadel pun membalas. Ia terlihat begitu gusar.

WowKeren - Pasca bercerai dari pedangdut Nassar, nama Muzdalifah kian dikenal. Beberapa kali gagal membina rumah tangga, Muzdalifah akhirnya menambatkan hatinya pada pria bernama Fadel Islami.

Sayang, kisah cinta Muzdalifah terus menuai kritik pedas. Pasalnya, usia Fadel terpaut 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah.

Meski keduanya kini telah menikah, Fadel terus "diserang" netter. Ia bahkan dituding netter sengaja mendekati Muzdalifah demi harta. Namun tudingan itu telah dibantah tegas oleh Fadel.

Namun netter agaknya tak bergeming. Seperti belum lama ini, saat Fadel mengunggah foto Instagram bersama Muzdalifah.

Dalam foto tersebut, Muzdalifah tampak berdiri di samping Fadel. Gaun yang dikenakan Muzdalifah semakin menambah anggun penampilannya.

Jika Muzdalifah berdiri, posisi Fadel justru duduk di sofa. Ia terlihat gagah dengan setelan jas yang dikenakannya.


"Kemewahan mengundang penghormatan yang tinggi," tulis Fadel di bagian keterangan foto. "Kesederhanaan mengundang jenis penghormatan yang lebih abadi. Betul?"

Fadel Amuk Netter

Instagram

Melihat unggahan Fadel, netter geleng-geleng kepala. Pasalnya, Muzdalifah lah yang dinilai lebih pantas berpose duduk di kursi daripada Fadel.

Merasa tidak terima dengan komentar netter, Fadel pun membalas. Ia terlihat begitu gusar dengan netter.

"Tuh anak gmna si..masa ema'y di srh berdiri anak'y yg duduk," komentar akun @tihay***haya.52. "Tuhan, penting amat lo urusin hidup gue, gue aja enggak kenal lo sama sekali dan enggak mau tahu sampai kiamat karena enggak penting banget. Coba Anda cari kegiatan agar engga ada waktu urusin hidup orang," balas Fadel.

"Tuan putri seharusx duduk dgn anggunx bukan berdiri di belakang seolah pengawal," sahut akun @annam****taslim. "=Bukan ya raja yg duduk, permaisuri berdiri?" timpal Fadel. "@fadelislami__ maaf yah tlong di ralat..mba Mus itu permaisuri Anda bkn selir," tambah akun @oma***nsha.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait