Siti Badriah-Krisjiana Ogah Tanggapi Haters Cibir Foto Mesra, Tak Bakal Kapok Wong Sudah Halal Kok
Instagram
Selebriti

Disinggung soal komentar pedas netizen, Siti Badriah mengaku ogah menanggapi cuitan netizen. Pasalnya ia merasa tak ada yang salah dengan foto mesranya dengan suami.

WowKeren - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin sempat mendapat kritikan dari netizen. Pasalnya, mereka sempat membagikan pose mesra cium bibir hingga telanjang dada di kolam renang yang dinilai tak sopan.

Disinggung soal hal itu, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu mengaku ogah menanggapi cuitan netizen. Bagi Krisjiana, apapun yang ia lakukan dengan Sibad tentu akan mendapat respon baik ataupun tidak baik, apalagi sebagai figur publik.

"Ngapain diladenin haters, (mereka) akan tetap benci. Kita mau gimanapun, mereka akan enggak suka dan nyari kesalahan," kata Krisjiana saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.


Sibad yang ditemui dalam kesempatan yang sama juga memberi pembelaan pada foto mesranya dengan suami. Ia merasa tak ada masalah dengan posenya, apalagi foto tersebut diambil bersama pasangan yang sudah berstatus halal.

Pelantun lagu "Lagi Syantiek" itu pun mengaku tak kapok membagikan foto bersama suami di Instagram. "Enggak (kapok). Kenapa kita membatasi ya. Ya kan sudah nikah kenapa harus dibatasin," timpal Sibad.

Hanya saja, Sibad terkadang dibuat sedih dengan komentar jahat netizen yang suka berkata seenaknya. "Iya kadang sedih cuma ya gimana ya aku sama dia (Krisjiana) itu suka mikir ya 'sudah kenal juga enggak'. Ya sudah," tutup Sibad.

Seperti diketahui, Sibad menikah dengan Krisjiana pada 25 Juli lalu. Mereka juga melangsungkan resepsi mewah pada 27 Juli dua hari setelah resmi menjadi suami istri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru