Irish Bella Malu-Malu 'Aib' Benci Ammar Zoni Dibongkar Asmirandah, Dulu Malas Digandeng Suami
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah yang datang untuk memasak sempat mengungkap kalau Irish Bella dulunya benar-benar tak suka pada Ammar bahkan menolak ketika hendak digandeng di sebuah acara penghargaan.

WowKeren - Persahabatan Irish Bella dan Asmirandah terjalin sejak keduanya menjadi lawan main di "Cinta Suci. Sosok Andah yang tampak kalem dan dewasa tampak kompak ketika ngobrol dengan Irish yang kini terlihat imut dengan rambut pendek.

Disela-sela momen memasak bersama, Asmirandah alias Andah sempat membocorkan soal kelakuan Irish sebelum menikah. Istri Jonas Rivanno itu menggoda Irish yang ternyata dulunya tak suka pada Ammar Zoni.


"Kamu ingat nggak adegan suamiku nginjak rambut kamu?" kata Irish soal momen syuting Ammar dan Andah. "Ha ha ha, oh iya, waktu itu rambut aku panjang banget kan," kata Andah.

"Tapi itu waktu dia belum jadi suamiku," seru Irish sambil sibuk memasak. "Oh iya, kamu lagi benci-bencinya ya sama Ammar Zoni, kayak ada slek-sleknya," pancing Andah. Irish pun tertawa.

"Eh jangan gitu dong, penonton nggak tahu lho," kata Irish. "Oh iya gak papa, sekarang penonton jadi tahu. Makanya ada istilah jangan benci nanti jadi benar-benar cinta. Itu Irish dan Ammar Zoni," goda Andah. Irish cuma bisa tersenyum malu-malu saat "aibnya" terbongkar.

Yang menarik, Andah bukan satu-satunya yang membongkar aib Irish. Sang suami, Ammar, sempat bercanda terkait kemampuan memasak Irish. 

"Istriku ini jago sekali memasak lho, saking jagonya, dia masak air sampai kering lho ha ha ha," kata Ammar. "Ih jahat banget," kata Irish. 

Sejumlah fans lantas meminta Irish untuk cerita soal benci jadi cinta di vlog berikutnya. Mereka juga membahas momen Irish sempat enggan digandeng oleh Ammar.

"Ceritain dong awal mula ibel - ammar pacaran yg katanya benci jadi cinta di vlog berikutnya," kata fans. "Ciee yang dulunya Benci jadi CintaJadi inget dulu waktu SCTV AWARDSwaktu ibel naik tangga gk mau gandeng tangan ammar.Waktu ammar nawarin tangan...eh ibelnya cuek...ammar salting.Wkkkwkk," kata fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...