Luna Maya Ramah Sholat Bareng Asisten, Dewi Sanca Ketahuan Halu Punya Kekasih Dokter-Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Tetap semangat untuk memulai aktivitas di hari Selasa ya! Biar makin semangat, intip dahulu deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar pertama datang dari Luna Maya yang membuktikan bahwa nyinyiran Reino Barack beberapa waktu belakangan tidak benar. Kemudian ada Dewi Sanca yang ketahuan halu karena mengaku kekasihnya berprofesi sebagai dokter.

Tak hanya itu, persahabatan Asmirandah dan Irish Bella pun sukses menarik perhatian publik. Terakhir ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Suho EXO yang diduga berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. 'Dusta' Reino Terkuak, Luna Maya Ramah Sholat Bareng Asisten dan Pamer Aura Cantik Sederhana

Luna Maya dan Asisten

Instagram

Yang pertama ada kabar dari Luna Maya. Perlakuan Luna pada sang asisten pribadi, Anindya Rima, rupanya disorot saat keduanya menjalankan salat Iduladha bersama. Luna tampak akrab saat salat bersama Rima bak saudara kandung.

Keakraban Luna dan Rima seolah menepis ucapan sang mantan kekasih yang kini berstatus sebagai suami Syahrini, Reino Barack. Dalam sebuah kesempatan, Reino sempat nyinyir apabila Luna kerap memperlakukan orang yang posisinya lebih rendah dengan tidak baik.

"Saya selalu ngajarin, kalau ngomong sama orang, kadang kalaupun marah jangan teriak-teriak," kata Reino dalam sebuah wawancara di 2018. "Kalau nge-treat (memperlakukan) orang yang enggak begitu penting ya dengan hormat lah. Panggil waiter, waitress, pramugari enggak usah galak-galak amat."

2. Dewi Sanca Malah Ketahuan Halu Saat Pajang Foto dan Beber Identitas Sosok Kekasih Dokter

InstaStory Dewi Sanca

Instagram

Kabar selanjutnya yakni seputar kehamilan Dewi Sanca. Seperti diketahui, Dewi Sanca belakangan mengaku dihamili sang kekasih yang berprofesi sebagai dokter. Karena sang kekasih terus berkelit untuk bertanggung jawab bahkan memberikan ancaman, Dewi Sanca lantas membongkar identitasnya.


Dewi Sanca membagikan foto sang kekasih yang kini telah dibeberkan namanya, yakni Jonathan Moula. Namun, pengakuan Dewi Sanca mengenai Jonathan yang berprofesi sebagai dokter terkuak hanya "halu". Hal itu lantaran nama Jonathan tidak terdaftar di aplikasi cek dokter Konsil Kedokteran Indonesia.

"Dokter kehaluan yg hqq kalik," komentar akun @r***a_ve. "Halu ihh mbak uler nya," tulis akun @s***t2101. "Hmm walaupun ga dijelasin juga deterjen kayanya gabakak percaya sama kehalusnnya kembarannya si meldiiii," sahut akun @m***melia_.

3. Asmirandah Selamatkan Irish Bella 'Bumil' Saat Gempa, Aksi Elus Perut Bak Ibu Sejati

Asmirandah dan Irish Bella

Instagram/YouTube

Berikutnya, ada kabar dari dua aktris yang bersahabat dekat yakni Irish Bella dan Asmirandah. Saat gempa mengguncang Banten dan juga dirasakan warga Jakarta, Asmirandah rupanya sedang di rumah Irish untuk syuting vlog. Karena gempa tersebut, perut Irish sempat terserang kram.

Namun, sang sahabat siap siaga mendampingi Irish. Asmirandah mencoba menenangkan Irish dengan mengelus-elus perut istri Ammar Zoni tersebut. Asmirandah juga menyapa sang calon keponakan dengan dengan nada keibuan.

"Ciyan perutnya kram. Ciyan ponakanku ini," kata Asmirandah dengan gaya keibuan sembari membelai perut Irish. "Makasih udah datang ke rumah, Aunty. Nanti kita main-main lagi ya," balas Irish.

4. Suho EXO Diduga Pacari Jisoo BLACKPINK, Postingan Instagram Ini Jadi 'Kode Cinta'?

Lovestragram Suho dan Jisoo

Instagram

Yang terakhir, rumor sesama idol K-Pop berpacaran kembali menyeruak usai Kang Daniel dan Jihyo Twice membenarkan hubungan spesial mereka. Kali ini, foto-foto Suho EXO dan Jisoo Black Pink (BLACKPINK) diduga mengisyaratkan hubungan spesial tersebut.

Namun, banyak warganet yang sangsi karena foto-foto "lovestagram" mereka diambil di waktu yang berbeda. Kendati begitu, foto-foto tersebut tetap bikin heboh apalagi Suho telah lama dijodohkan penggemar dengan Irene Red Velvet.

"Bunga di postingan Jisoo itu hadiah dari DC Jisoo Gallery. Tolong jangan menyebarkan berita palsu," komentar fans. "Foto-foto itu diambil di Paris dan New York di waktu yang berbeda," kata fans lainnya. "Kalau Jisoo pacaran, aku ingin kalau pacarnya adalah Suho. Titik," ujar yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait