Lucinta Luna Tetap 'Hot' Meski Pakai Baju Tipis Saat Musim Dingin, Abash Malah Pengin 'Angetin'
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna dan Abash sedang berlibur bareng ke Australia belakangan ini. Meski di Sydney sedang musim dingin, Lucinta tetap tampil dengan pakaian seksi.

WowKeren - Lucinta Luna masih menghabiskan liburannya bersama sang kekasih, Abash, di Australia. Banyak momen romantis mereka dibagikan di Instagram. Salah satunya saat Abash menggendong Lucinta yang tampak mengenakan bikini di tepi pantai.

Bukan Lucinta namanya apabila tidak mengenakan pakaian seksi untuk memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Baru-baru ini, Lucinta tampak berada di pinggir jalan kota Sydney dengan memakai tank top tipis berwarna putih. Padahal di Sydney saat ini sedang musim dingin.


Penampilan Lucinta tersebut lantas membuat Abash merasa khawatir apabila sang kekasih kedinginan. Namun, Lucinta justru mengaku sangat panas. Seolah tak menggubris omongan Lucinta, Abash tetap memeluknya agar sang kekasih tak merasa dingin.

"Kamu enggak kedinginan?" tanya Abash. "I'm so hot. Aku sangat kepanasan di sini. Panas banget sayang," jawab Lucinta. "Sini aku angetin," kata Abash.

InstaStory Lucinta Luna di Sydney Liburan Bareng Abash

Instagram

Interaksi Abash dan Lucinta sontak membuat warganet bingung sekaligus dibuat ngakak. Namun, kecantikan Lucinta dalam video InstaStory itu rupanya lagi-lagi mencuri fokus warganet. Menurut warganet, Lucinta terlihat cantik dan sukses bikin pangling apabila menggunakan make-up natural.

"Panas diangetin ga takut meleduk tuh," komentar akun @i***him_ummu. "Panas kok diangetin sih. Ga paham aku.." tulis akun @c***aa. "Ky nya dia oplas lg deh lbh cantikan skrg," sahut akun @s***lyningrum.

"Eh di cakepan tau makeup begitu natural," balas akun @_***ibella_. "Kok beda ya si LL disini, keliatan cantik.." komentar akun @ratih_widodo. "Lebih cantik natural gini..gak trlalu nyolokk make up nya kya sblm2nya," tulis akun @a***la20_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...