Fairuz A. Rafiq Bawa Faaz Berobat Ke Rumah Sakit, Dampak Bully Di Sekolah?
Selebriti

Fairuz A. Rafiq terlihat membawa Faaz berobat ke rumah sakit tak lama setelah Sonny Septian mengabarkan bahwa putra sambungnya menjadi korban bully di sekolah.

WowKeren - Baru-baru ini Sonny Septian mengabarkan bahwa putra sambungnya, King Faaz Arafiq mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari teman-temannya di sekolah. Hal tersebut terjadi karena dampak buruk dari kasus Vlog “Ikan Asin” yang akhirnya membuat Galih Ginanjar di penjara.

Melalui postingannya di Instagram, Sonny menceritakan bagaimana aksi bullying yang terjadi pada Faaz. Suami Fairuz A. Rafiq ini mengunggah foto bukti percakapan antara seseorang yang diduga salah satu wali murid kenalan Fairuz. Dalam percakapan tersebut, Fairuz diberitahu bahwa ada siswa yang mendengar beberapa murid di kelas 9 yang meledek Faaz.

Sementara di hari yang sama, Fairuz mengunggah sebuah video di InstaStory-nya. Yang mana pada video tersebut ia dan Faaz kedapatan sedang berada di rumah sakit. Rupanya perempuan berusia 33 tahun ini tengah mengantar putranya untuk berobat.

"Jangan sakit ya nak," tulis Fairuz di unggahan InstaStory-nya pada Senin (12/8). Hal ini membuat publik mulai berpikir apakah Faaz sampai jatuh sakit karena efek bully dari teman-temannya soal "Ikan Asin"?


Fairuz A. Rafiq Bawa Faaz Berobat Ke Rumah Sakit, Dampak Bully Di Sekolah?

Instagram

Lebih lanjut, Fairuz tampak merangkul sang putra yang memperlihatkan muka cemberut. "Nganterin Abang berobat. Dianya sakit," kata Fairuz sambil memegang pipi Faaz.

Fairuz berharap Faaz dapat menjadi anak yang kuat. "Jagoan mommy kuat bismillah," tulis Fairuz sebagai keterangan pada video unggahannya. Hingga saat ii belum diketahui bagaimana kondisi Faaz setelah diantarkan berobat oleh ibunya.

Di sisi lain, aksi bullying yang terjadi pada Faaz ini tampaknya menjadi alasan utama Sonny untuk tetap melangsungkan proses hukum yang terjadi pada Galih. Sementara kasus dugaan bullying terhadap Faaz masih akan diselidiki dan dibicarakan kepada pihak sekolah.

"Saya yakin keadilan akan di tegak kan oleh penegak hukum atas izin Allah. Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami," tulis Sonny pada foto postingannya. "Dan Saya percaya dengan hukum di negeri ini. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait