Rumah Mewah Yura Kejutkan Netizen, Ternyata Satu Apartemen dengan 2 Member BTS Ini
Topstarnews
Selebriti

Yura Girl's Day mengungkap rumah mewahnya yang bertempat di kompleks apartemen Seoul Trimage dan sukses mengejutkan netizen. Intip seperti apa rumahnya berikut ini.

WowKeren - Yura Girl's Day mengungkap rumah mewahnya di episode terbaru variety show tvN "Seoul Mate 3". Kediaman yang ditinggalinya seorang diri ini bertempat di kompleks apartemen Seoul Trimage dan sukses mengejutkan netizen.

Seoul Trimage merupakan kompleks apartemen paling mewah dan mahal yang ditinggali oleh sejumlah bintang populer Korea. Selain Yura, dilaporkan bahwa J-Hope dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) juga memiliki unit di kompleks tersebut. Aktor Park Seo Joon diketahui tinggal di sana.


Namun yang mengejutkan netizen adalah bagian dalam rumah Yura yang bersih dari rapi. Rumahnya menampilkan interior modern namun nyaman dengan perabotan indah yang saling melengkapi.

Kamar pribadi Yura berisi perabotan minimalis. Bintang drama "Radio Romance" itu mengungkapkan bahwa ia telah mengubah kamar riasnya menjadi kamar tamu untuk teman-teman yang berkunjung. Kamar tersebut tampak seperti kamar dari hotel bintang lima.

Yura kemudian memamerkan kamar paling "unik" yang dijadikannya sebagai ruang bermain game. Ia memiliki beberapa PC gaming dan perangkat olahraga sendiri untuk menciptakan "lingkungan yang menyenangkan di rumah". Namun yang paling mencolok di seluruh tempat itu adalah lukisan-lukisan indah yang ia gambar sendiri.

Netizen langsung memberikan pujian bertubi-tubi pada Yura karena rumahnya yang terawat baik. Mereka juga menyanjung kepribadiannya yang bagus.

"Yura berasal dari keluarga kaya, itu sebabnya dia tumbuh tanpa rasa kekurangan dan mencintai dirinya sendiri," komentar netizen. "Aku menyukai rumahnya yang terawat dengan baik. Itu mencerminkan seperti apa kepribadiannya," tambah netizen lain. "Wajah, bentuk tubuhnya dan bahkan rumahnya juga sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yura bergabung dengan Awesome ENT setelah berpisah dengan Dream T Entertainment. Agensi tersebut didirikan oleh Park Seo Joon dan kabarnya akan diakuisisi oleh Kakao M.

You can share this post!

Related Posts
Loading...