Beredar Potret Masa Kecil Stefan William, Wajah Mirip Anak Bikin Syok Dikira Sefoto Beda Kualitas
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Sebuah akun gosip memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Stefan William yang baru saja genap berusia 26 tahun. Ia membagikan potret masa kecil Stefan yang bikin syok.

WowKeren - Stefan William diketahui telah genap berusia 26 tahun pada Minggu (11/8). Sang istri, Celine Evangelista sempat menuliskan selamat ulang tahun kepada suami tercinta melalui Instagram pribadinya.

Sebuah akun gosip @duludansekarang_ rupanya juga memberikan ucapan untuk Stefan. Akun tersebut membagikan foto lawas ayah tiga anak itu ketika masih kecil. "Dulu dan sekarang happy birthday @stefannwilliam," tulis akun tersebut melengkapi unggahan.

Terlihat sosok seorang balita dengan wajah bule tengah mengenakan kemeja merah di sebelah kiri. Bocah tersebut tampak mengembangkan senyum semringah dan semakin menggemaskan dengan gaya rambut jabrik.


Sedangkan di sebelah kanan, terdapat foto masa kini Stefan tengah menggendong anak laki-lakinya yang bernama Lucio. Yang menarik adalah muka Lucio dan Stefan kecil nyaris tak ada perbedaan.

Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Banyak netizen yang syok melihat kemiripan ayah dan anak itu. Saking miripnya, ada netizen yang menganggap jika foto tersebut adalah orang yang sama, hanya beda kualitas foto saja.

"Ini bukan mirip lg...tp kyk satu orang...cuma beda jenis kualitas foto aja...bisa gtu ya," kata netter. "Jadi cio itu mirip daddy nya ya ? Kirain mirip celine," sahut yang lain. "Cio bgd... Plek ketiplek ntu mah... Kek reinkarnasi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru