Menjabat CEO NET TV, Begini Sosok Deddy Sudarijanto Sebagai Pengganti Wishnutama
Selebriti

Sosok Deddy Sudarijanto sebagai pengganti Wishnutama untuk menjabat CEO NET TV menjadi sorotan publik. Beberapa latar belakang soal Deddy pun mulai terungkap.

WowKeren - Pada Jumat (9/8), ramai kabar soal NET TV yang akan melakukan Putus Hubungan Kerja alias PHK massal kepada karyawannya. Rumor tersebut kemudian menyebar secara luas hingga akhirnya NET TV menjadi tranding topic di Twitter.

Kini stasiun televisi termuda di Indonesia tersebut semakin menjadi sorotan oleh publik. Termasuk juga dengan sosok yang bekerja menjalankan roda perusahaan di dalamnya.


Wishnutama Kusubandio menjadi sosok yang paling sering disorot oleh publik pada setiap pemberitaan yang terjadi di NET TV. Sebelumnya Wishnutama adalah CEO dari stasiun televisi NET TV.

Namun terhitung sejak Jumat (5/4) lalu, sosok Wishnutama sudah tidak lagi bertanggung jawab penuh untuk mengelola dan mengatur keseluruhan organisasi NET Mediatama. Kini ia menjabat sebagai Komisaris Utama PT Net Mediatama Televisi.

Lantas sosok Deddy Sudarijanto yang menggantikan posisi Wishnutama sebaagi CEO NET TV mulai disorot oleh publik. Dilansir dari Tribunnews.com, Deddy merupakan lulusan dari Northeastern University dengan gelar Bachelor of Science (B.S.) pada 1993. Lantas ia melanjutkan study-nya ke Standford University dan mendapat gelar Master of Science (M.S.) pada 1994.

Tak hanya itu, Deddy juga diketahui pernah memegang jabatan penting dari banyak perusahaan yang ia pimpin. Ia pernah menjabat sebagai Co Founder PT Rekamitrayasa Komunikatama sejak 2003 dan PT Griya Tiga Intan sejak 2008.

Selain itu, ia juga sempat dipercaya sebagai Senate Member dari Institut Teknologi Telkom sejak 2014. Lantas ia menjadi Commissioner NET TV pada 2012 hingga akhirnya menjabat sebagai CEO NET TV pada April 2019.

Sejak posisi Wishnutama digantikan oleh Deddy, sajian tayangan yang dihadirkan oleh NET TV terlihat berbeda. Banyak program-program lama dihapuskan dan menggantinya dengan yang baru.

Hal tersebut juga sempat menuai protes dari netter saat NET TV melakukan iklan promosi program acara baru di postingan Instagram. Banyak dari netter mengaku merasa keberatan apabila program acara lama kesayangan mereka harus digantikan dengan yang baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...