Dewi Sandra dan Suami Tunaikan Ibadah Haji Bersama, Banjir Doa Segera Diberi Momongan
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra dan Agus Rahman menikah sejak 2011 silam. Keduanya disebut couple goals sesungguhnya karena bikin iri dapat menunaikan ibadah haji bersama.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, Dewi Sandra dan sang suami Agus Rahman ternyata menunaikan Rukun Islam yang ke-5 pada tahun 2019 ini, yakni ibadah haji. Tidak seperti kebanyakan artis yang bahkan diliput sejak keberangkatan, Dewi dan Agus bertolak diam-diam. Hal tersebut baru diketahui usai Agus membagikan momennya bersama sang istri selama ibadah haji di Instagram baru-baru ini.

Tampak Agus dan Dewi memakai kain ihram dengan warna berbeda. Apabila ihram Agus berwarna putih, Dewi justru sebaliknya yakni hitam. Di belakang mereka, terlihat banyak orang yang juga mengenakan ihram dari berbagai belahan dunia.

Selanjutnya, Agus juga membagikan potret saat ia dan Dewi berjalan beriringan dan difoto dari belakang. Suasana di Mina, Mekah saat malam juga diabadikan Agus pada foto berikutnya.


"Haji 2019," tulis Agus pada Selasa (13/8). "Alhamdulillah."

Unggahan Agus tersebut banjir selamat dan doa dari warganet termasuk para rekan-rekan artis. Warganet juga mendoakan agar Agus dan Dewi segera dikaruniai momongan jelang pernikahan mereka yang akan berusia 8 tahun pada 11 Desember mendatang.

"Mabruur jiii Aamiin," komentar Arie Untung. "MasyaAllah♥️♥️♥️," tulis Olla Ramlan. "Ma syaa Allah mabrur in syaa Allah," sahut Tommy Kurniawan.

"Semoga setelah pergi haji mendaoat keturunan kembar yg soleh dan solehah aamiin," balas akun @v***ynilamsari. "MasyaAllah, semoga segala doa terkabul, lekas diberi momongan. Aaamiin," komentar akun @b***ngujan. "MasyaAllah.. mabrur mabrur... pak haji haji.. semoga makin istiqomah menegakkan kalimat Allah dan sunnah baginda Rasulallah," tulis akun @r***tya79.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait