Gaya Rambut Baru Super Pendek, Kecantikan Jeongyeon Twice Pukau Netizen
Twitter
Selebriti

Rambut Jeongyeon terlihat lebih pendek dari sebelumnya ketika tampil bersama Twice di Lotte Duty Free Family Concert yang digelar pada Minggu (11/8). Begini komentar netizen.

WowKeren - Jeongyeon Twice telah membuktikan bahwa ia mampu menaklukkan rambut panjang atau pendek. Namun tidak bisa dipungkiri jika penyanyi kelahiran 1996 itu sangat cocok dengan rambut pendek.

Jeongyeon selalu tampil dengan rambut pendek sejak debut. Adik kandung aktris Gong Seung Yeon itu hanya sesekali memanjangkan rambutnya.


Bisa dibilang Jeongyeon paling nyaman dengan rambut pendek. Ia biasanya memilih potongan rambut sebatas leher dengan warna coklat muda atau pirang.

Namun ketika tampil di Lotte Duty Free Family Concert yang digelar Minggu (11/8), rambut Jeongyeon terlihat lebih pendek dari sebelumnya. Gaya rambutnya dibuat bob dengan warna hitam pekat. Ini membuat ONCE (fandom Twice) serta netizen mengaku susah bernapas selama menyaksikan penampilannya.

Gaya Rambut Baru Super Pendek, Kecantikan Jeongyeon Twice Pukau Netizen 1

Source: Koreaboo

Terlepas dari gaya rambutnya yang mencuri perhatian, Jeongyeon juga memukau semua orang dengan dua imej yang berbeda. Dengan senyumnya yang cerah ia berubah dari cewek sengit menjadi malaikat yang lembut dan manis.

Gaya Rambut Baru Super Pendek, Kecantikan Jeongyeon Twice Pukau Netizen

Source: Koreaboo

"Gila! Jeongyeon benar-benar cantik dengan gaya rambut barunya ini," komentar salah satu netizen. "Aku wanita tapi aku mengakui kecantikan Jeongyeon dengan rambut pendeknya," tambah netizen lain. "Visual Jeongyeon dengan rambut barunya menyerang hati kami. Aku mencintaimu," sahut yang lain. "Aku tidak bisa berkata apa-apa melihat penampilannya di Lotte," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice belakangan ini menjadi pusat perhatian netizen karena dua skandal kencan sekaligus. Jihyo dikonfirmasi berpacaran dengan Kang Daniel. Sedangkan Momo dikabarkan menjalin hubungan dengan Kim Heechul Super Junior meski langsung dibantah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...