HyunA Dipuji Lebih Cantik Tanpa Makeup Tebal, Bibir Tebal 'Hasil Filler' Sudah Hilang
Selebriti

Seolah ingin membuktikan kalau bibir cantik yang dimilikinya memang alami, HyunA mengunggah sebuah foto di akun Instagram @hyunah_aa miliknya Senin (12/8) kemarin.

WowKeren - Akhir-akhir ini HyunA kerap menjadi bahan pembicaraan gara-gara penampilan fisiknya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut sempat dituding melakukan suntik filler pada bagian bibir karena tampak lebih tebal dari sebelumnya.

HyunA sendiri menyatakan kalau bibir tebalnya bukanlah hasil suntik filler, melainkan hanya lipstik. Seolah ingin membuktikan kalau bibirnya memang alami, mantan personel girl grup 4Minute itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram @hyunah_aa miliknya.

Pada foto yang diunggah Senin (12/8) kemarin itu, HyunA terlihat tak memakai makeup setebal biasanya. Kekasih E'Dawn eks Pentagon itu tampak cantik berbalut atasan berwarna kuning dengan rambut dikuncir.


Foto yang diunggah HyunA ini tentu saja menjadi sorotan para netter. Sebagian dari mereka memberikan pujian dengan mengatakan kalau dirinya terlihat lebih cantik tanpa makeup tebal.

"Dia sangat polos dan cantik tapi dia kelihatan seperti Kim Ae Kyung saat pakai makeup," komentar netter. "Kelihatan polos tanpa makeup," kata netter lainnya. "Tolong berhenti pakai makeup... Dia kelihatan jauh lebih baik di sini," puji yang lain.

"Bengkak dari filler-nya sudah hilang. Bibirnya kelihatan lebih alami sekarang," sindir yang lain. "Aneh bagaimana dia kelihatan jauh lebih baik tanpa dandan berlebihan," ujar netter. "Ya, sederhana jauh lebih baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait