Red Velvet Lanjutkan Proyek 'The ReVe Festival' , Fans Berdoa Semoga Lebih Bagus Dari 'Zimzalabim'
Musik
Red Velvet Comeback

Dalam forum komunitas online Theqoo banyak penggemar begitu berharap jika lagu Red Velvet dalam comeback kali ini akan lebih enak dan baik ketimbang 'Zimzalabim'.

WowKeren - Red Velvet akan segera melanjutkan proyek comeback mereka tahun ini "The ReVe Festival". Proyek ini dibuka dengan perilisan album pertama mereka bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" dengan lagu utama berjudul "Zimzalabim".

Lagu ini menuai berbagai komentar negatif dan positif dari netter. Banyak netter yang menilai jika lagu bernada unik ini adalah suatu kreasi baru dalam industri musik. Namun tak sedikit pula netter yang menyebut bahwa "Zimzalabim" hanya merupakan musik eksperimental yang justru terdengar aneh dan tidak menarik.


Tak heran jika dalam forum online Theqoo banyak penggemar begitu berharap pada comeback lanjutan dengan album berjudul "The ReVe Festival: Day 2" ini. Banyak penggemar yang berharap jika lagu Red Velvet dalam comeback kali ini akan lebih enak dan baik ketimbang "Zimzalabim".

Pihak agensi sendiri telah merilis berbagai teaser termasuk teaser video yang menampilkan bocoran lagu utama mereka bertajuk "Umpah Umpah". Dalam video tersebut, penggemar dapat mendengarkan nada musik yang ceria khas musim panas. Penggemar lalu ramai-ramai berdoa agar lagu tersebut lebih baik daripada "Zimzalabim".

"Aku pikir itu akan menjadi lagu yang bagus," ungkap fans. "Wow, aku sudah kecanduan lagu itu," lanjut fans lain. "Aku suka 'Zimzalabim', tapi kali ini tolong kembali dengan lagu yang normal," lanjut fans. "Tolong kali ini pakailah kostum yang indah," sahut fans lain.

"Aku suka konsep ini tapi kuharap mereka mendapat lagu yang bagus," ungkap fans. "Aku merasa ini seperti perpanjangan dari 'Zimzalabim'," pungkas fans. "Aku harap coordi akan melakukannya dengan baik kali ini," lanjut fans. "Tolong, aku suka lagu-lagu yang menyegarkan," sahut fans lain.

Album terbaru Red Velvet ini akan dirilis pada 20 Agustus mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Sementara untuk pembelian album lewat pre-order , pihak agensi sudah membukanya pada kemarin, Senin (12/8).

SM Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa Red Velvet akan comeback dengan "lagu musim panas yang gemerlap". Seperti yang diketahui bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...