Barbie Kumalasari Diejek Ibu Tiri Kejam, Bawa-Bawa Allah Saat Diramal Banjir Masalah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari sebelumnya sempat diramal kalau masalah Galih Ginanjar tak akan berakhir damai hingga kehidupannya pasca kasus 'Ikan Asin' justru makin dipenuhi masalah baik dari segi karir, keuangan atau bidang lain.

WowKeren - Barbie Kumalasari membuat Fairuz A. Rafiq sekeluarga jadi makin emosi. Disaat kasus ikan asin masih berjalan, Barbie malah memancing kemarahan saat mengomentari putra Galih Ginanjar dan Fairuz, Faaz, dibully di sekolah.

Saat itu, Barbie menyebut kalau sudah risiko jika Faaz dibully. Barbie agaknya mengira kalau Faaz dibully karena ayahnya masuk penjara.


"Oh enggak tahu (soal Faaz di-bully). Galih enggak pernah nonton berita kan di tahanan. Enggak (akan kasih tahu). Ya risiko, namanya anak-anak pastikan seperti itu makanya viral beritanya sampai psikis anak juga kena. Apapun risikonya, ditanggung masing-masing," kata Barbie.

Reaksi Barbie itu seolah mengisyaratkan sikapnya yang dingin pada Faaz. Tak lama, Barbie dianggap sebagai ibu tiri yang kejam.

Barbie Kumalasari

Instagram

"Ya allah ini ibu tiri kejam bangat yaaa mending lho diam aja atau berkata PUAS gt...byk bgt omongmu...sekarang lho puas kan anak tiri lho di buli org mmg itu kan mau mu," ujar netter. "Masa org kayak gini lawyer sich ?!?!?!???😔😔😔mulut nya ... dr bahasanya kayak nya dia seneng deh klo s faaz d bully...🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️seharus nya nih ijah msk k penjara jg," tutur yang lainnya.

Kehidupan Barbie yang seolah penuh masalah ini sempat pula diprediksi oleh akun titisannyairatukidul__. Tak cuma meramal Barbie akan cerai dengan Galih, akun tersebut juga membocorkan kalau sang artis bakal dibanjiri masalah.

Reaksi Barbie Kumalasari

YouTube

"Yang nyai baca, hubungan kalian akan kandas," demikian penjelasan sang peramal. "Dan si non Barbie bakal nikah lagi. Soal kasus hukum Galih akan tetap berlanjut dan gak akan damai. Hati-hati non Barbie, karena akan ada orang yang akan menghancurkan kebahagiaan kamu dengan cara yang nggak wajar. Karir, keuangan, kedepannya akan banyak masalah."

Saat ramalan itu dibacakan, Barbie malah senyum-senyum santai. Ia bahkan terkesan menertawakan ramalan tersebut dan tak mau ambil pusing.

"Kalau kehidupan itu kan sudah ada Allah yang mengatur, kita manusia hanya berencana," kata Barbie. "Aku kembali lagi pada komitmen, ngapain gonta-ganti pasangan, sekarang jalani aja apa yang diberikan Tuhan. Semua ini kan ada hikmahnya. InsyaAllah aku nggak seperti itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...