Kang Daniel dan Jihyo Terciduk di Rumah, Channel A Beber Kebiasaan Kencan Rahasia Idol
OSEN
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Siaran terbaru 'Rumor Has It' membahas tentang hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice. Acara ini juga mendiskusikan bagaimana selebriti berkencan secara rahasia agar.

WowKeren - Variety show "Rumor Has It" yang ditayangkan Channel A pada Senin (12/8) membahas tentang hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice. Para MC juga mendiskusikan berbagai cara selebriti berkencan secara rahasia.

"Setelah hanya tiga jam dari laporan pertama tentang kencan mereka, kedua belah pihak secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka, menyatakan bahwa mereka saat ini bertemu dengan minat satu sama lain," kata reporter Kim Ji Hyun. "Juga terungkap bahwa mereka dikenalkan satu sama lain oleh Im Seulong (2AM)," sahut Sleepy.


Lady Jane kemudian membahas mengenai kebiasaan berpacaran yang umum dilakukan selebritis. "Ketika mereka masih pendatang baru, para idol cenderung menikmati kencan di malam hari di pegunungan seolah-olah mereka sedang hiking, sehingga tidak ada yang bisa melihatnya," ungkapnya.

"Setelah mereka aktif selama beberapa tahun dan bisa membeli mobil sendiri, mereka mulai bertemu di sana dan jalan-jalan ke Sungai Han. Setelah mereka keluar dari asrama dan mulai mendapatkan rumah mereka sendiri, mereka bertemu dengan nyaman di sana," lanjutnya.

Kang Daniel dan Jihyo \'Rumor Has It\'

Source: Soompi

Lady Jane menambahkan bahwa Jihyo dan Kang Daniel sering bertemu di rumah Daniel di UN Village di lingkungan Hannam. Lingkungan ini dikenal sangat aman dan ditinggali banyak selebritis top termasuk Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin, Lee Jong Suk serta Park Na Rae.

Namun para pembawa acara mulai mempertanyakan apakah lingkungan itu benar-benar aman. Hong Suk Chun bahkan bersikeras bahwa banyak teman selebritisnya telah kedapatan berkencan di rumah mereka.

"Banyak selebritis mungkin salah paham tentang hal ini, tapi meskipun lingkungan mereka aman, ada jalan yang mengarah ke tempat parkir bawah tanah mereka. Jika kalian ketahuan masuk ke sana pada waktu yang sama, itu menjadi bukti. Bahkan Kang Daniel dan Jihyo, alih-alih foto mereka bersama, ada foto mereka memasuki tempat yang sama secara terpisah," tutur Kim Ji Hyun.

Ketika mereka menyatakan rasa ingin tahu mereka tentang bagaimana berita kencan dilaporkan, Kim Ji Hyun mengungkapkan, "Banyak orang yakin selebritis ini 'disergap' secara tiba-tiba, tapi dalam kebanyakan kasus, kami menerima info tentang berita tersebut. Namun, tanpa foto, laporan sering ditolak, jadi kami hanya merilis berita jika kami sudah memastikannya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...