Kembali Ladeni Kritikan Netter di Foto Endorse Seksi, Rina Nose: Gue Masih Banyak Amunisi
Selebriti

Rina Nose masih rajin menjawabi beberapa komentar nyinyir netter di media sosial. Terbukti, baru-baru ini presenter cantik itu meladeni netter yang melontarkan kritikan di foto seksinya untuk endorse.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk melepas hijab pada akhir 2017 lalu, Rina Nose memang sering menjadi sasaran komentar pedas di media sosial. Berbagai postingan presenter berdarah Sunda itu selalu saja mendapat komentar yang kurang mengenakkan. Termasuk postingan endorse yang diunggah oleh Rina pada Selasa (13/8).

Rina baru saja membagikan postingan untuk endorse produk korset. Bintang acara "Opera Van Java" itu tampil seksi dalam balutan korset dan celana serba hitam dalam foto endorse tersebut. Bagian dada Rina juga cukup terlihat di foto itu lantaran korset pilihannya memang agak terbuka. Postingan ini lah yang menjadi sasaran netter.


Sejumlah netter menuding foto Rina ini editan. "Iya itu fto kliatan editan... gmbr wajah sm leher beda bngt.. trs g mungkin dh klo kak rina fto ampe kliatan itu kotang nya (emoji)," celetuk netter. "Ya ampun editannya oarah bgd. Apalagi liyat bagian leher ama siku.. Teh rina asal nrima duit aja ni," kata netter. "Fokus tangan nya ko lipetin aneh," sery yang lain. "Su*u rina nose gk sebesar itu sewa d mna kok bisa besar," tulis akun @hendriktxxxx.

Rina Nose

Instagram Story

Sama seperti sebelum-sebelumnya, Rina meladeni komentar nyinyir para netter ini. Presenter berusia 35 tahun itu menjawabi satu per satu komentar yang cukup menarik perhatiannya. Ia juga sempat membagikan jawaban-jawaban itu di Instagram Story pada Selasa (13/8).

"Iya atur aja enaknya gimana (emoji)," ujar Rina sngkat menjawab salah satu netter. "Iya iyaaaa editan kok editan.. tenang aja gue gak sekeren ini kok (emoji) yang keren itu korsetnya! Sumpah lah korsetnya keren banget! Cobain deh (emoji)," lanjut Rina. "Su*u gue emang di design kembng kempis tergandung keadaan cuaca," celetuk Rina lagi.

Rina Nose

Instagram Story

Rina pun membuat postingan lain di Instagram Story soal keputusannya untuk menjawabi komentar netter tersebut. Ia mengaku masih memiliki banyak "amunisi" untuk menanggapi komentar nyinyir para netter. "Mao ngatain apa lagi? Gue masih banyak amunisi (emoji)," tulis Rina Nose di Instagram Story, Selasa (13/8).

You can share this post!

Related Posts
Loading...