Kocaknya Jin dan Suga 'Adu Gulat' Demi Rebutan Bola di 'Run BTS!'
Twitter/btschsplus
TV

Jungkook pindah ke tim Segar karena J-Hope yang tidak enak badan usai tercebur ke air terpaksa absen. Hal ini membuat tim Segar akhirnya memenangkan permainan.

WowKeren - "Run BTS!" menayangkan episode terbaru pada Selasa (13/8). Di episode ini, program BTS (Bangtan Boys) ini masih mengusung tema "Happy Summer" di mana para member tampak bersenang-senang di salah satu lokasi wisata musim panas.

J-Hope terpaksa absen di permainan kedua karena tidak enak badan usai terlempar ke udara dan tercebur ke air. Karena tim jadi tidak seimbang, maka anggota tim Katak harus ada yang berpindah ke tim Segar.


Jimin BTS awalnya diusulkan pindah ke tim Segar, namun Jin mengusulkan agar anggota tim Katak melakukan gunting-batu-kertas. Member BTS kompak dibuat syok karena justru Jungkook lah yang harus pindah ke tim Segar.

Permainan yang harus dimainkan member BTS kali ini adalah mengambil bola dengan melewati jembatan karet yang berisi banyak rintangan. Jangan lupakan juga karet yang ternyata licin yang membuat para member kesulitan berjalan.

Di tengah semua itu, fans juga disuguhi momen saat Jin dan Suga "beradu gulat" untuk memperebutkan bola yang dipegang oleh RM (Rap Monster). Namun tidak butuh waktu lama, Jin berhasil menjatuhkan Suga bahkan sampai menduduki rekan segrupnya tersebut.

Saat akhirnya berhasil lolos dari Jin, Suga justru terpeleset dan gagal mendapatkan bola. Suga yang kembali berhasil berdiri justru didorong hingga jatuh oleh Jungkook. Pada akhirnya tim Segar lah yang memenangkan permainan kali ini.

"Run BTS!" tema "Happy Summer" sendiri masih akan berlanjut pada pekan depan. Masih ada beberapa permainan dan ditutup dengan makan malam sembari berbagi kado. Tentu saja J-Hope yang sudah membaik akan ikut kembali berkumpul dengan member BTS lain. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts