Lain dari yang Lain, Tingkah Absurd Suga di 'Run BTS!' Berhasil Curi Fokus
Instagram/agustd
TV

Suga menunjukkan tingkah yang cukup absurd di episode spesial 'Run BTS!' yang dirilis pada Selasa (11/10) kemarin. Seperti apa itu? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (11/10), "Run BTS!" menayangkan episode spesial di mana para member melakukan flying yoga atas saran Jungkook. Olahraga ini dilakukan di bawah pengawasan instruktur Lee Sung Young.

Meski bukan olahraga yang mudah, para member terlihat sangat bersenang-senang saat melakukannya. Mereka juga menunjukkan berbagai momen menarik yang berhasil mencuri perhatian penggemar, seperti yang diperlihatkan Suga di awal video.

Sebelum olahraga dimulai, instruktur Lee Sung Young meminta para member untuk membuka hammock berwarna ungu yang ada di hadapan mereka. Sementara member yang lain sibuk membuka ikatannya, Suga justru asyik mencium aroma hammock tersebut.

Tidak jelas apa tujuan Suga melakukan hal itu, namun tampaknya dia ingin memastikan kebersihan hammock miliknya. Setelah itu, Suga dan member yang lain fokus pada latihannya dan mengikuti arahan instruktur dengan disiplin.


Lain dari yang Lain, Tingkah Absurd Suga di \'Run BTS!\' Berhasil Curi Fokus

Source: YouTube

Karena beda dari yang lain, tingkah "absurd" Suga ini berhasil mencuri perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihatnya hingga memberi beragam komentar kocak seperti berikut ini:

"Hahhaha kenapa dicium sih," ujar seorang penggemar. "Ada ada aja kelakuan haha," imbuh penggemar yang lain. "kenapa dicium bang? takut bau apek kah wkwk," timpal yang lain.

"Hahaha gemes amat liatnya," kata penggemar yang lain. "Astaga, pakek diendus dulu haha ngakak banget" sahut penggemar yang lain. "ita sama yoon, suka refleks ngendus sesuatu," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Suga menghadiri The Fact Music Awards 2022 bersama rekan se-grupnya. Mereka tak hanya memborong piala, namun juga menunjukkan penampilan fenomenal yang membuat banyak orang terkesan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru