Kelewat Manis, Ekspresi Jungkook Saat Lakukan Flying Yoga di 'Run BTS!' Bikin Fans Terpesona
TV

Jungkook sukses membuat penggemar terpesona dengan ekspresi dan tingkahnya yang manis saat melakukan flying yoga di episode spesial 'Run BTS!'. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Pada Selasa (11/10), kanal YouTube BANGTANTV merilis episode spesial dari "Run BTS" yang diberi judul "Run BTS! 2022 Special Episode - Fly BTS Fly Part 1". Sesuai dengan judulnya, dalam episode ini para member melakukan flying yoga menggunakan hammock berwarna ungu.

Para member diminta untuk mengambil foto terbaik saat melakukan flying yoga untuk diunggah di media sosial. Namun tentu saja mereka harus melalui beragam kesulitan karena olahraga ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Kendati demikian, mereka bisa belajar banyak dan tetap bersenang-senang selama syuting. Seperti yang ditunjukkan oleh si golden maknae Jungkook yang berhasil membuat penggemar terpesona dengan kelucuannya.

Setelah melalui beragam kesulitan, Jungkook akhirnya berhasil melakukan flying yoga dengan baik. V lantas mengingatkannya untuk menunjukkan pose terbaik demi keperluan medsos.

Jungkook langsung menatap ke depan kamera dan tersenyum dengan sangat manis. Dia juga menunjukkan tatapan maut sambil menaikkan kedua alisnya hingga menuai pujian dari member yang lain.


Kocaknya, idol kelahiran 1997 ini langsung kewalahan usai berpose. "Wajah aslinya" keluar dan dia menjadi sangat panik karena takut terjatuh. Tingkahnya yang menggemaskan ini langsung memicu tawa para hyung-nya.

Kelewat Manis, Ekspresi Jungkook Saat Lakukan Flying Yoga di \'Run BTS!\' Bikin Fans Terpesona

Source: YouTube

Selain member BTS, ekspresi dan tingkah menggemaskan Jungkook ini juga menjadi sorotan para penggemar. Banyak dari mereka yang dibuat terpesona dengannya hingga melontarkan komentar seperti berikut ini:

"Hahaha lucu banget, bisa beda banget gitu ekspresinya," ujar seorang penggemar. "Lucu bgt masih sempet mikirin sosmed wkwk," imbuh penggemar yang lain. "Hahahaha lucu banget gemessss," timpal yang lain.

"JK ngapain kamu senyum sambil mainin alisnya gitu wouy gemes banget sumpahh," kata penggemar yang lain. "Jungkook senyum sambil naikin alis gw yang salting," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Jungkook dan grupnya BTS menghadiri ajang penghargaan The Fact Music Awards 2022. Dia segera menjadi pusat perhatian karena visualnya yang mempesona dan kemampuan vokalnya yang luar biasa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait