Foto Reino 'Bocah Klimis' Bikin Gemes, Ibu Mertua Syahrini Cantik Pakai Sanggul Jawa
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sosok ibunda Reino, Reiko Barack, di masa lalu ternyata selalu tampil anggun hingga dipuji ketika mertua Syahrini itu memakai kebaya dan mengenakan sanggul layaknya wanita Jawa sejati.

WowKeren - Baru-baru ini, netter dibuat kaget dengan penampakan foto lawas keluarga Reino Barack. Dalam foto tersebut, tampak sosok ayah Reino, Rosano Barack, yang gagah memakai jas.

Ibunda Reino, Reiko, yang cantik menawan juga terlihat. Sedangkan sosok anak laki-laki dan perempuan itu diduga Reino dan sang kakak, Rangga Maya Barack.


Melihat foto tersebut, netter heboh melihat sosok Reino yang tampak beda semasa kecilnya. Sebagian kaget, namun tak sedikit yang gemas melihat sosok Reino.

"Itu beneran pak RB min?? gk ada blasteran jepang2 nya ya justru wktu kecil nya," kata netter. "Hihi...zaman unyu2,tapi sudah terlihat karakter anak yg baik," kata fans. "Ya Ampun lutuna," seru yang lainnya.

Disisi lain, sosok Reiko juga tak kalah dikagumi. Sosok ibu mertua Syahrini yang keturunan Jepang ini terlihat menawan ketika memakai sanggul ala wanita Jawa.

"Mama reiko mirip utiku waktu jaman muda, mirip bnget klo pas disanggul gini," kata netter, "Mama Reiko cantik banget," kata netter.

Sementara itu, sosok Reiko pernah menjadi alasan hubungan Reino dan Luna Maya akhirnya kandas. Rupanya Reiko tak merestui jika Reino menikahi Luna.

"Sebenarnya kita semua sudah tahu ya, alasan kenapa kita putus, sudah tidak melanjutkan hubungan itu, karena yah, awal memang dari pihak keluarga memang berat menerimanya. Cuma kan, yang namanya laki-laki itu harus memperjuangkan. Tapi dalam perjuangan itu, sewaktu kita berunding, berdiskusi, cari jalan keluar, ya saya menemukan ketidaknyamanan di fakta yang dilakukan oleh dia," tutur Reino.

Reino juga menambahkan kalau restu orangtua terutama sang ibu sangatlah penting. Karena itu, ia memilih tak melanjutkan hubungan dengan Luna.

"Tapi yang paling penting, saya mau bagaimana pun, enggak mau jadi Malin Kundang, saya enggak mau jadi anak durhaka. Saya menghargai orangtua saya, tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya, menurut saya," tegas Reino. "Jadi yang namanya restu orangtua itu luar biasa penting. Tapi kan, ya enggak bisa dilepeh gitu aja, harus ada perjuangannya. Tapi dalam masa itu ada yang kurang baik lah beritanya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...